• Manajemen Timnas U 22 Upayakan Kuota Penonton Ditambah

    Oleh : redaksi25 Agustus 2017 15:03
    INILAH, Bandung -Manajemen Timnas U 22 Indonesia sangat menghargai kehadiran penonton yang memberikan dukungan terhadap Evan Dimas dan kawan-kawan dalam setiap pertandingan.

    Untuk pertandingan semifinal melawan di Stadion Sah Alam Kuala Lumpur, Sabtu (26/8/2017), manajemen Timnas U 22 Indonesia akan meminta tambahan kuota penonton.

    "Kehadiran penonton dalam pertandingan semifinal sangat penting. Makanya, kami akan meminta kuota penonton ditambah dari 10 persen menjadi 30 persen dalam pertemuan Manager Meeting," kata Manajer Timnas, Endri Erawan di Hotel Royale Chulan, Kuala Lumpur, Jumat (25/8/2017).

    Menurut Endri, jumlah penonton Indonesia yang lebih banyak akan menjadi salah satu motivasi para pemain timnas untuk memetik kemenangan di tengah-tengah teror pendukung tim tuan rumah.

    "Kalau permintaan kami dikabulkan maka kami akan mensupport para pendukung timnas dengan menyediakan tiket masuk untuk mereka," ujar pemilik Klub Mitra Kukar itu.

    Lebih jauh, Endri juga mengaku pihaknya telah mengingatkan agar para pemain timnas tidak terpancing provokasi dari tim manapun yang nantinya akan merusak keutuhan tim.

    "Usai laga lawan Kamboja kemarin kami sudah ingatkan kepada mereka untuk tidak terpancing provokasi dari pihak manapun. Pokoknya, saat ini kami konsentrasi untuk menghadapi tuan rumah," ungkapnya.