• Asosiasi Travel Indonesia Akan Gelar Munas

    Oleh : Ghiok Riswoto06 Maret 2017 11:49
    •  Share
    INILAH, Bandung,- Asosiasi of Sales Travel Indonesia (Asati) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) untuk pertama kalinya. Hal ini tak lain untuk menyikapi program Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, terkait program Go Digital untuk menjadi winning the future market.

    Ketua ASATI, M. Syukri Machmud SE mengungkapkan, sejalan dengan program Go Digital Kemenpar, Association of Sales Travel Indonesia akan menggelar Munas. Kegiatan ini digelar mengingat Asati sebagai organisasi perkumpulan pemilik Biro Perjalanan Wisata (BPW) terdiri dari para Profesional Sales Representatives (PSR) untuk product Pariwisata Indonesia, berkomitmen menghadirkan inovasi baru untuk terus meningkatkan pasar wisata dunia guna berkunjung ke Indonesia.

    "Melalui kebersamaan, kami bangun sinergitas (bukan menjadi pesaing asosiasi) serta memberikan kontribusi pemikiran juga langkah-langkah dalam membuat inovasi produk, sepakat focus inbound dan domestic tours dipasarkan melelui Triptara.com sebagai digital market place menjadi platform untuk seluruh anggota agar dapat berjualan paket pariwisata di lapak digital," jelas M Syukri, Senin (6/3)

    Dia mengungkapkan, Munas pertama ini rencananya akan dihadiri sedikitnya 200 BPW dari 23 DPD seluruh Indonesia dengan mengusung tema "Mewujudkan ASATI sebagai Assosiasi Kreatif, Inovatif dan Bersinergi berbasiskan ICT (Information and Communication Technology)"

    Syukri menambahkan, Munas Asati rencananya akan digelar di Hotel Grand Pasundan, Jalan Peta Kota Bandung dan dibuka langsung Menpar Arief Yahya. (ghi)


-->