Senin, 21 April 2014 | 01:44 WIB
HUKUM DAN KRIMINALITAS

Polisi Pastikan Desi Tak Berniat Jual Bayi

Polrestabes Bandung sudah dua kali memeriksa tersangka penculikan bayi di RSHS Bandung, Desi Ariani (32). Motif Desi untuk memiliki bayi dan bukan menjualnya.
HUKUM
KPK Sita Tiga Berkas IMB Milik Atut di Bandung
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengambil salinan tiga berkas surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) milik keluarga Ratu Atut Chosiyah.
Inilah Fakta-Fakta di Persidangan Koptu RBW
Sidang Koptu Rio Budi Wijaya di Pengadilan Militer II-09 Bandung mengungkap sejumlah fakta.
Koptu RBW Dituntut 14 Tahun Penjara
Oditur Pengadilan Militer II-09 Bandung menuntut Koptu Rio Budi Wijaya hukuman 14 tahun penjara.
Palsukan Dokumen? Kinghu Ancam Lapor Balik PT DI
Pengusaha Lim Tjing Hu alias King Hu mengancam akan melaporkan balik PT DI karena merasa difitnah melakukan pemalsuan dokumen lahan di Jalan Tata Kartanegara Cicendo.
Pembacok Kapolsek Astanaanyar Divonis 4 Tahun
Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Bandung memvonis para terdakwa kasus pembacokan terhadap Kapolsek Astanaanyar hukuman empat tahun penjara.
Jika Deadlock, Persib Terancam Dilaporkan ke FIFA
Jika mediasi berakhir deadlock atau tidak ada kesepakatan, korban kasus dugaan penipuan oleh beberapa petinggi Persib Bandungakan melaporkan kasus ini ke FIFA.
Berita Lainnya
KRIMINALITAS
Sempat Buron, Satu Pembunuh Pasutri Ditangkap
Subdit III Jatanras Polda Jabar dan Sat Reskrim Polrestabes Bandung berhasil menangkap Weda, salah satu tersangka pembunuh pasutri di Batu Indah.
Usai Membunuh Pasutri, Dua Eksekutor Pesta Seks
Setelah melakukan pembunuhan terhadap pasangan suami istri (pasutri) Didi Harsoadi (59) dan Anita Anggraini (51), kedua eksekutor melakukan pesta seks.
Polisi Bekuk Dua Pencuri Spesialis Baterai BTS
Jajaran Polsek Dayeuhkolot membekuk dua pelaku pencurian baterai tower Basic Transmiter Service (BTS) selular yang kerap beraksi di kawasan Bandung Raya.
Eksekutor Pasutri Sita Mobil Tersangka Raga
Para eksekutor dan penghubung dalam kasus pembantaian Didi Harsoadi (59) dan Anita Anggraeni (51) sampai perlu menyita mobil milik tersangka Raga.
Pasutri Sempat Dilumpuhkan Alat Kejut Listrik
Sebelum dihabisi nyawanya, korban Didi Harsoadi (59) dan Anita Anggraeni (51) sempat dilumpuhkan memakai alat kejut listrik.
Inilah Kronologis Pembantaian Pasutri
Untuk menghabisi Didi Harsoadi (59) dan Anita Angrainy (51) dua eksekutor yaitu Saimudin dan Dedi Murdani hanya dijanjikan uang masing-masing Rp50 juta.
Berita Lainnya
PATAHKAN MITOS GRESIK
DATANG ke Gresik, Persib Bandung mengusung ambisi ganda: mengakhiri rekor buruk sekaligus merebut kembali posisi puncak.
KARIKATUR + Indeks