Sabtu, 20 September 2014 | 10:53 WIB

110 KK di KBB dapat Bantuan Pembangunan Rumah

Sebanyak 110 kepala keluarga di Desa Pasirhalang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendapatkan rezeki nomplok. Mendapat bantuan pembangunan rumah.
HUKUM
Ade Irawan Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara
Mantan Ketua DPRD Kota Cimahi yang kini menjabat Bupati Sumedang, Ade Irawan, terancam dihukum 20 tahun penjara.
Ade Irawan Jadi Tersangka Saat Jadi ketua DPRD
Ditetapkannya Bupati Sumedang Ade Irawan oleh Kejati Jabar berdasarkan hasil pengembangan dari pemeriksaan yang dilakukan Kejaksaan Negeri Cimahi.
Kejati Segera Periksa Bupati Sumedang
Setelah ditetapkan jadi tersangka, penyidik akan segera memeriksa mantan Ketua DPRD Kota Cimahi Ade Irawan yang saat ini menjabat Bupati Sumedang.
Penyidik Dalami Aliran Dana Bupati Sumedang
Tim penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar mendalami peranan mantan ketua DPRD Cimahi Ade Irawan dalam kasus dugaan korupsi dana perjalanan dinas DPRD anggaran 2011.
Ade Tersangka, Bukti Tak Ada Diskriminisasi
Pengamat Hukum Kardin Pandjaitan mengapresiasi langkah Kejati Jabar yang telah menetapkan mantan ketua DPRD Kota Cimahi yang kini menjabat Bupati Sumedang, Ade Irawan.
Mantan Wakil Bupati Bogor Terancam 12 Tahun Bui
Mantan Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturahman (Karfat) terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. Karfat dijerat pasal 29 ayat 1 dan ayat 2 Undang-undang pornografi.
Berita Lainnya
KRIMINALITAS
Polisi Ungkap Peredaran Sabu Jaringan Banceuy
Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung mengungkap peredaran narkotika jenis sabu-sabu yang dikendalikan dari Lapas kelas IIA Banceuy.
Korupsi, Kejati Tetapkan Bupati Sumedang Tersangka
Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar menetapkan Bupati Sumedang Ade Irawan sebagai tersangka dalam kasus perjalanan dinas DPRD Kota Cimahi tahun anggaran 2011.
Polisi Buru Dua Napi Banceuy yang Kabur
Tim gabungan dari Polsekta Bojongloa Kidul dan Sat Reskrim Polrestabes Bandung tengah memburu dua narapidana yang kabur dari Lapas Banceuy, Rabu (17/9/2014) dini hari.
Bangunan di Lapas Banceuy Dinilai Sudah Tak Layak
Kalapas Kelas IIA Banceuy Agus Irianto mengakui bangunan di Lapas Banceuy sudah tidak layak. Bahkan bisa dibilang ketinggalan dengan lapas-lapas yang ada sekarang.
Napi yang Kabur ditahan di Sel Strap
Kedua narapidana Lapas Kelas IIA Banceuy yang kabur merupakan tahanan pindahan dari Subang. Keduanya ditahan di sel strap lantaran melakukan pelanggaran.
Dua Napi Lapas Banceuy Kabur
Dua narapidana yang menghuni Lembaga Permasyarakatan (Lapas) IIA Banceuy kabur. Keduanya kabur, Rabu (17/9/2014) dini hari.
Berita Lainnya
BANDUNG RAYA
Awasi Distribusi Elpiji 3 Kg, Polisi Bentuk Timsus
Polres Bandung membentuk tim khusus (timsus) untuk pengawasan terhadap distribusi gas Elpiji 3 kilogram di Kabupaten Bandung.
Jadi Tersangka Korupsi, Demokrat Ogah Pecat Rizki
Meski Rizki Taufik telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Bale Bandung, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung tetap enggan memecat dia.
Warga Tolak Pembongkaran Bangunan di KBU
Eksekusi dan penertiban bangunan liar yang berdiri di tanah milik PU Bina Marga Pemprov Jabar di Kampung Sukanegara Lembang diwarnai penolakan warga.
Syarat Rumit, Peserta BJS Ketenagakerjaan Minim
Sebagian besar perusahaan di Kabupaten Bandung diperkirakan belum mendaftarkan para pekerjanya sebagai peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.
Disnakan Siapkan 18.000 Kalung Sehat Hewan Kurban
Disnakan Kabupaten Bandung, terus melakukan pengetatan pengawasan lalu lintas hewan kurban yang masuk ke wilayahnya dari luar daerah.
Pemilukada Langsung Suburkan Konflik di Masyarakat
Penolakan sejumlah kepala daerah termasuk Bupati Bandung Dadang M Naser terhadap pemilukada yang dikembalikan ke DPRD, dinilai hanya ingin mempertahankan perpecahan.
Berita Lainnya
METRO BANDUNG
Tahun Ini, Pemkot akan Bedah 800 Rutilahu
Tahun ini, ada sekitar 800 unit rumah tidak layak huni (rutilahu) akan dibedah melalui anggaran Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perkotaan.
Tiang Pancang Monorel Dibangun Awal 2015
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berharap tiang pancang proyek monorel Bandung Raya dengan trase Leuwipanjang-Jatinangor bisa dibangun pada awal 2015 mendatang.
RK: Masjid Polda Harus Jadi Wisata Religius Unik
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengakui menjadi penasehat pembangunan Masjid Polda Jabar. Dia telah mengutus tim dari kantor arsiteknya untuk membuat desain masjid.
Sopir Innova Penubruk Indomaret Tidak Sedang Mabuk
Polisi pastikan Edwar Sunandar pengendara mobil Innova yang menghantam Indomaret di Jalan Pajajaran, Kamis (18/9/2014) sekira pukul 20.00 WIB negatif narkoba.
Ridwan Kamil Orang Ketiga Pasang Gembok Cinta
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memasang gembok di Taman Gembok Cinta yang berada di Taman Plaza Balai Kota Jalan Wastukancana.
Bandung Punya Lokasi Gembok Cinta Seperti di Eropa
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyatakan, taman Balai Kota pelan-pelan akan direvitalisasi untuk mencerminkan Bandung Berhiber.
Berita Lainnya
Jabar Awali Sejarah Monorel
SOFT launching monorel mewarnai pesta rakyat De Syukron 4 di Gedung Sate, Jumat (19/9). Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berharap monorel tahap pertama rampung 2017.
ASPIRASI + Indeks