Sabtu, 23 Mei 2015 | 17:17 WIB

Sudah 5 Bulan Penyapu Pasar Banjaran Tak Dibayar

Para Tenaga Kerja Kontrak (TKK), yang bertugas membersihkan sampah di Pasar Banjaran sudah lima bulan tak mendapatkan upah. Namun mereka tetap setia pada pekerjaannya.
HUKUM
Annas: Kalau Sidang Dilanjutkan, Matilah Saya
Mengaku tidak kuat jalani persidangan, Majelis Hakim yang dipimpin Barita Lumban Gaol akhirnya menunda sidang tuntutan terhadap mantan Gubernur Riau Annas Maamun.
Annas Maamun Tiba di Pengadilan Pakai Kursi Roda
Seusai mendapatkan perawatan dokter di RS Santosa Bandung, mantan Gubernur Riau Annas Maamun tiba di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu (20/5/2015) sekitar pukul 18.15 WIB.
Jaksa: Soal Sidang Annas Tunggu Keputusan Dokter
Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK belum bisa memastikan apakah sidang tuntutan terhadap mantan Gubernur Riau Annas Maamun akan dilanjutkan atau tidak. JPU masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.
Kuasa Hukum Yakin Yance Bakal Bebas
Tim kuasa hukum mantan Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin alias Yance, tetap berpegang teguh pada pembelaannya. Mereka yakin kliennya bebas dari segala dakwaan jaksa penuntut umum (JPU).
Sempoyongan, Annas Maamun Diperiksa di PMI
Untuk memastikan sakit yang dialami Annas Maamun, tim Jaksa KPK dan kuasa hukum terdakwa memboyongnya ke lembaga kesehatan.
Gubernur Riau Muntah-muntah, Persidangan Diskors
Terdakwa muntah-muntah, Majelis Hakim Tipikor PN Bandung menunda sidang tuntutan terhadap mantan Gubernur Riau Annas Maamun.
Berita Lainnya
KRIMINALITAS
Kurir Sabu 17 Kg, Oknum Sipir Banceuy Diciduk BNN
Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat menangkap tangan seorang sipir Lapas Banceuy Bandung berinisil D memiliki sabu sabu seberat 17 kilogram di Jakarta, Kamis (21/5/2015) malam.
Polda Ungkap Pabrik Pupuk Palsu di KBB
Dit Res Krimsus Polda Jabar mengungkap pabrik pembuatan pupuk palsu di Kabupaten Bandung Barat. Dari hasil pengungkapan, polisi menyita 23 ton pupuk palsu
Usut Beras Sintetis, Polda Bentuk Tim Khusus
Dit Res Krimsus Polda Jabar akan menelusuri adanya temuan beras sintetis di Kabupaten Bekasi. Tim khusus (timsus) sudah dibentuk dan menyebar di seluruh pelosok wilayah Hukum Polda Jabar.
Kapolda: Perampokan Emas Tak Terkait Terorisme
Kapolda Jabar Irjen Pol Muhammad Iriawan mengatakan, dari dua kejadian perampokan toko emas di Kabupaten Bandung Barat (KBB) tidak ada keterkaitan dengan gerakan terorisme.
12 Pelaku Curanmor Digulung Polisi
Satreskrim Polres Bandung menggulung 12 pelaku pencurian sepeda motor. Bersama 12 pelaku ini polisi mengamankan 28 motor dan barang bukti alat kejahatan.
Miliki Sabu, Peternak Anjing Dibui
Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung menciduk FO yang kedapatan membawa satu paket sabu-sabu yang dibungkus plastik klip bening, di sebuah minimarket di Kawasan Cicendo belum lama ini.
Berita Lainnya
BANDUNG RAYA
Petugas Tak Temukan Beras Sintetis di Cimahi
Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan Pertanian (Diskopindagtan) dan Dinas Kesehatan Kota Cimahi, kepolisian, tim ahli dari kesehatan dan pertanian melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah pasar
HPP Naik, Petani Tak Yakin Kesejahteraan Naik
Rencana kenaikan Harga Pembelian Petani (HPP) padi disambut gembira oleh petani. Namun mereka tetap tidak meyakini kenaikan HPP tidak serta merta dapat menyejahterakan kehidupan petani.
Buruh IP Tolak Proyek Jembatan KBP-Bojonghaleuang
Karyawan PT Indonesia Power (IP) menolak rencana pembangunan jembatan penghubung kawasan Kota Baru Parahyangan (KBP) dengan Desa Bojonghaleuang, Kecamatan Saguling Kabupaten Bandung Barat (KBB).
Tindak Tegas Preman di DPRD Cimahi!
Selama ini pegawai dan anggota DPRD Kota Cimahi dibuat resah dan takut oleh gerombolan preman yang setiap hari mangkal di gedung dewan. Di gedung rakyat Cimahi itu mereka berperilaku memalukan.
Warga Bojongcitepus Geger Mayat Berambut Mohawk
Sesosok mayat tanpa identitas menggemparkan warga Kampung Bojongcitepus Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.
Satpol PP KBB Bubarkan Lapak Pasar Blok Koneng
Satpol PP Kabupaten Bandung Barat membubarkan lapak pedagang di Pasar Blok Koneng. Sejumlah pedagang pun mengaku keberatan dengan langkah Satpol PP tersebut.
Berita Lainnya
METRO BANDUNG
Polisi Dalami Dugaan Penjualan Manusia di Saritem
Polrestabes Bandung menemukan adanya dugaan tindak pidana penjualan manusia usai menggeledah kawasan lokalisasi Saritem beberapa waktu lalu.
Dua Kasat di Polrestabes Bandung Diserahterimakan
Beberapa pejabat di Polrestabes Bandung mengalami pergantian, yakni dua Kepala Satuan (Kasat) dan lima Kepala Polisi (Kapolsek).
Perbaikan Jalan di Kota Bandung Dimulai Juni
Pemkot Bandung melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) menyiapkan anggaran sebesar Rp 160 miliar untuk perbaikan infrastruktur jalan di tahun ini.
Kalapas: D Terlibat Jaringan di Luar Banceuy
Kalapas Banceuy Agus Irianto menilai D (24) yang merupakan bagian keamanan lapas bukan jaringan pengedar yang dikendalikan dari dalam Lapas Banceuy.
D Kurir Narkoba,Lapas Banceuy Lakukan Penyelidikan
Pegawainya tersandung kasus kepemilikan sabu, Kalapas Banceuy Agus Irianto merasa terpukul. Dia mengaku selalu mengingatkan pegawainya agar tidak berurusan dengan narkoba.
Rumah Dinas D Digerebeg, Lapas Tak Dapat Laporan
Agus Irianto mengaku belum mengetahui secara detail ikhwal penangkapan pegawainya D (24) terkait kepemilikan sabu sabu seberat 17 kilogram.
Berita Lainnya
Jokowi Terima Tantangan Mahasiswa
PRESIDEN Jokowi menjawab tantangan mahasiswa yang berunjuk rasa di depan Istana Negara. Dia siap menemui mereka, Senin (25/5).
ASPIRASI + Indeks