Kamis, 31 Juli 2014 | 12:22 WIB
LINGKAR BANDUNG

Duh, Usai Lebaran Volume Sampah Meningkat

Usai Lebaran di Kabupaten Bandung, volume sampah terpantau meningkat akibat tingginya konsumsi masyarakat dan jumlah pengunjung wisata yang melonjak tajam.
BANDUNG RAYA
Arus Balik, Polisi Koordinasi dengan Jasa Marga
Menghadapi arus balik Lebaran, Polres Bandung akan bekerja sama dengan Jasa Marga guna mengendalikan kendaraan pemudik dari arah Garut menuju Bandung.
Kasatlantas: Jalur Nagreg Aman
Meski dipadati ribuan kendaraan pemudik setiap harinya, jalur Nagreg Kabupaten Bandung dinilai aman. Tercatat hanya ada satu kali kecelakaan lalu lintas di jalur ini.
Minum Miras Oplosan, Tiga Warga KBB Tewas
Sedikitnya tiga orang meninggal, satu orang buta, dan lima orang lainnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit berbeda akibat minum minuman keras oplosan.
Pemudik Sepeda Motor Jalur Nagreg Meningkat 50%
Wakil Komandan Posko Induk Nagreg, Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Ruddy Heriyadi menyebutkan mudik lebaran 2014 ini masih didominaasi oleh sepeda motor.
Arus Balik Jalur Nagreg Belum Terlihat
Memasuki H+1 Lebaran, jalur Nagreg menuju ke arah Garut masih dipadati kendaraan. Bahkan, volume motor dan mobil pemudik masih terbilang tinggi.
Jalur Nagreg Masih Belum Terurai
Jalur Nagreg Kabupaten Bandung masih dipadati kendaraan. Sejak pukul 10.00 WIB, antrean mobil dan motor sudah mulai berderet hingga kawasan Parakan Muncang.
Berita Lainnya
METRO BANDUNG
Kisah Penjual Bendera Berlebaran di Kampung Orang
Pedagang bendera menjelang peringatan HUT RI mengaku untuk menjalankan profesi dadakan ini merupakan sebuah 'perjuangan'.
Lalu Lintas Kawasan FO di Bandung Padat Merayap
Tak hanya di ruas jalan yang dipakai untuk arus mudik-balik, pada H+2 Lebaran tahun ini kawasan factory outlet (FO) di Bandung pun terpantau padat merayap.
Jelang Kemerdekaan, Penjual Bendera Mulai Marak
Meski terbilang masih lama, sejumlah penjual bendera mulai marak di Jalan Surapati dan Diponegoro. Mereka menjajakan kelengkapan peringatan HUT RI setiap 17 Agustus.
Libur Lebaran, Polisi Jaga Ketat Objek Wisata
Memasuki liburan Idulfitri 2014, Polrestabes memperketat pengamanan di beberapa objek pariwisata yang ada di Kota Bandung.
Bunbin Tempat Paling Nyaman Kumpul Bareng Keluarga
Kota Bandung sebagai kota Bersih, Hijau Berbunga kini hampir sulit ditemui. Tempat santai bersama keluarga kini jarang ditemukan di jalanan Kota Bandung.
Puasa, Berat Badan Ridwan Kamil Turun Tiga Kg
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengaku berat badannya turun tiga kilogram setelah menjalankan sebulan penuh puasa di bulan Ramadan 2014.
Berita Lainnya
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks