Minggu, 21 Desember 2014 | 17:38 WIB

Menpan RB Minta BBWS Citarum Dievaluasi

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandi mempertanyakan kinerja Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum.
HUKUM
Kejati Tetapkan EK Sebagai Tersangka Korupsi
Penyidik Kejati Jabar sudah menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi anggaran pemeliharaan jalan dan jembatan di Balai Pengelolaan Jalan Wilayah III Dinas Bina Marga Provinsi Jabar.
Kasus Cipaganti Telah Dilimpahkan ke Kejaksaan
Penyidik Polda Jabar akhinya melimpahkan berkas kasus dugaan penipuan dengan penggelapan Cipaganti ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, Kamis (18/12/2014).
Ini Modus Para Penggelap Pajak
Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak menyebutkan modus keempat tersangka yang dilimpahkan ke Kejati Jabar dengan cara membuat dan menjual faktur pajak palsu atau fiktif.
Ditjen Pajak Limpahkan 4 Tersangka Faktur Fiktif
Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak menyerahkan empat tersangka perpajakan dengan modus faktur pajak palsu atau fiktif ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar
2 Tersangka Korupsi Alkes Dijebloskan ke Kebonwaru
Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar menahan dua tersangka korupsi alat kesehatan (Alkes), yakni Triswanto dan Amir Hamzah.
Sudah Terpidana, Heri Kembali Terancam 20 Tahun
Mantan Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota Bandung Heri Nurhayat yang juga terpidana kasus suap bansos hakim Pemkot Bandung, terancam hukuman penjara 20 tahun.
Berita Lainnya
KRIMINALITAS
Bandar Ini Kreditkan Ganja ke Pengedar
Ada saja kelakuan Hendra Mulyana (30). Bandar ganja yang ditangkap Dit Res Narkoba Polda Jabar ini menjual ganja miliknya dengan cara dikreditkan kepada orang lain.
Lagi Transaksi, Pengedar dan Bandar Ganja Diciduk
Lagi asyik nongkrong, tiga tersangka pengedar, pemakai dan bandar narkoba jenis ganja diciduk Subdit II Dit Res Narkoba Polda Jabar.
Polisi Ringkus Pengedar Sabu
Ujang Heri (31) alias Econg harus mendekam di tahanan Dit Res Narkoba Polda Jabar. Econg ditangkap lantaran mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dan mengedarkannya.
Incar Motor, Ipey Pura-pura Jadi Juru Parkir
Widi alias Ipey (28) dan Andi Permana (22) hanya bisa merenung di balik tembok ruang tahanan Mapolsekta Ujungberung.
Edarkan Sabu, FR Diciduk dari Kamar Kosnya
FR yang berprofesi sebagai pengedar sabu-sabu, kaget saat kamar kosnya di Jalan Bukit Raya Ciumbuleuit didatangi anggota Subnit I Unit II Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, belum lama ini.
DR Ketahuan Maling Motor Gara-gara Nabrak Batu
Aksi kocak dipertontonkan DR (32). Dia ketahuan maling sepeda motor setelah menabrak tumpukan batu. Kenapa bisa?
Berita Lainnya
BANDUNG RAYA
Polda Jabar Turunkan 600 Personel ke Lokasi Banjir
Jajaran Polda Jabar menurunkan 600 personel Sabhara dan Brimob untuk membantu evakuasi dan pengamanan di beberapa daerah di Kabupaten Bandung yang terkena bencana banjir.
Kapolda Jabar Pantau Banjir di Kabupaten Bandung
Banjir yang semakin meluas di Kecamatan Baleendah, Dayeuhkolot dan Bojongsoang mendapat perhatian serius dari Kapolda Jabar Irjen Pol Mochammad Iriawan.
Basarnas Jabar Evakuasi Mayat Korban Hanyut
Sesosok mayat yang diduga korban hanyut dari Sungai Cikapundung Kota Bandung berhasil dievakuasi oleh Badan SAR Nasional (Basarnas) Jabar.
Banjir di Kabupaten Bandung Semakin Mengganas
Bencana banjir di Kabupaten Bandung akibat luapan Sungai Citarum dan anak-anak sungainya semakin meluas. Ribuan rumah di Kecamatan Dayeuhkolot, Baleendah dan Bojongsoang terendam
Bocah 5 Tahun Hanyut Terseret Sungai Citarum
Ramdan bin Mamat bocah berusia 5,5 tahun warga Kampung Muara Cilampeni RT 8 RW 4 Desa Cilampeni Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, hanyut terseret arus deras
Longsor Tutup Akses ke Saguling
Jalan Raya Saguling di desa Cijambu, Kabupaten Bandung Barat tertutup longsor. Akibatnya, akses ke 4 kecamatan terputus sehingga mengganggu aktivitas warga.
Berita Lainnya
METRO BANDUNG
Ini Kawasan Rawan Macet Jelang Natal-Tahun Baru
Jelang Natal dan Tahun Baru 2015, Polrestabes Bandung mewaspadai 15 titik rawan kemacetan di Kota Bandung. Berbagai langkah pun telah disiapkan, untuk mengatasi kemacetan tersebut.
Jelang Natal-Tahun Baru, Brigadir RW Siaga
Seluruh Brigadir RW Porestabes Bandung dan jajarannya siaga. Mereka disiapkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat Natal dan Tahun Baru 2015.
Pelayanan Haji Masih Harus Dibenahi
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Sidiq Mudjahid menyatakan, pelayanan ibadah haji masih harus dibenahi oleh pemerintah Indonesia
Tahun Baru, Daop II Bandung Operasikan KA Tambahan
PTKA Daop II Bandung mulai mengoperasikan KA tambahan Lodaya Pagi dan Lodaya Malam pada Jumat (19/12).
Perizinan, Tidak Semuanya Secara Online
Pemkot Bandung akan melakukan sistem online untuk semua perizinan. Sistem tersebut menghilangkan pertemuan tatap muka antara masyarakat dan birokrat.
Operator Bandros Nyatakan Tak Pernah Kutip 50 Ribu
Pengelola Bandung Tour on The Bus (Bandros) memastikan tidak pernah mengutip donasi kepada warga sebesar Rp50 ribu. Selama beroperasi, donasi yang ditetapkan Rp10 ribu dan anak sekolah Rp5.000.
Berita Lainnya
BANJIR RENDAM TUJUH KECAMATAN
PUTING beliung pergi, banjir datang menyongsong. Tujuh kecamatan di Kabupaten Bandung tergenang air.
ASPIRASI + Indeks