Rabu, 20 Agustus 2014 | 17:43 WIB
LINTAS JABAR

Ketua DPRD Sumedang Tunggu Hasil Tes Kelayakan

Dua anggota DPRD dari PDIP masih menunggu hasil fit and proper test dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP yakni Jajat Wijaya dan Irwansyah.
PRIANGAN
Ogah KB, Ratusan Pasangan Digarap Secara Khusus
Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Kabupaten Sumedang menggarap secara khusus 133 pasangan di Kecamatan Cisarua agar mau melaksanakan program keluarga berencana
Energi Terbarukan Tepat Diterapkan di Garut
Kebijakan nasional dalam rangka pembangunan bersih dan pengembangan energi terbarukan dinilai tepat diterapkan di Kabupaten Garut.
Ambil Alih PBB, Target Pendapatan Sama Saja
Sejak 2014, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Pedesaan dan Perkotaan dilimpahkan pengelolaannya dari pemerintah pusat ke daerah.
Rencana Interpelasi DPRD Sumedang Berubah
Rencana interpelasi DPRD Sumedang pasca-pelantikan anggota dewan baru berubah. Sejumlah fraksi mempunyai rencana berbeda dengan hak dewan ini.
RSUD Sumedang Akan Buat Home Care
RSUD Sumedang akan membuka jenis pelayanan baru. Pelayanan tersebut adalah home care yaitu pelayanan medis yang tidak dilakukan di rumah sakit melainkan di rumah.
UU MD3 Masih di MK, Pembahasan Tatib Tak Terhambat
DPRD Kabupaten Garut periode 2014-2019 bertekad berupaya melakukan percepatan penyusunan Peraturan dan Tata Tertib dewan, serta pembentukan alat kelengkapan dewan.
Berita Lainnya
PANTURA
200 Ribu Warga Subang Belum Perekaman e-KTP
Hingga pertengahan Agustus 2014, masih ada 200.000 penduduk Subang yang belum terlayani perekaman e-KTP.
Purwakarta Akan Punya Arsip Digital
Pemkab Purwakarta mengganti fasilitas iklan manual dengan reklame megatron. Tak hanya itu, 2015 mendatang, Pemkab Purwakarta akan membuat Kantor Arsip digital.
Pipa Pertamina Bocor, Warga Keluhkan Bau Menyengat
Pipa saluran minyak mentah milik PT Pertamina EP Regional Jawa Barat, di Dusun Bojong, Desa Muara, Kecamatan Balankan, Kabupaten Subang bocor.
Harga Gabah Tinggi, Petani Karawang Gigit Jari
Harga gabah kering pungut saat ini cukup tinggi, mencapai Rp 480 ribu per kuintal. Sayangnya, kondisi tersebut tak bisa dinikmati oleh mayoritas petani di Karawang.
Listrik Digantol ke KJA,PLN Disayangkan Tutup Mata
Brigadir Suryadi mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan sikap PLN Purwakarta yang tidak respon dengan masalah mengalirnya listrik secara ilegal ke KJA.
KJA Gantol PLN Secara Ilegal, Jatiluhur Berbahaya
Perairan Waduk Ir Djuanda (Jatiluhur) tak lagi aman, khususnya di lokasi yang menjadi areal kolam jaring apung (KJA).
Berita Lainnya
PAKUAN
Komunitas Lelaki Suka Lelaki Cianjur Sulit Didata
Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Cianjur mendeteksi maraknya komunitas lelaki suka lelaki (LSL) alias kaum homoseksual di Cianjur.
Segera Bentuk Badan Pengelola Gunung Padang
Dengan ditetapkannya Situs Megalitikum Gunung Padang sebagai cagar budaya nasional, ke depan harus segera dibentuk Badan Pengelola (BP) yang melibatkan semua pihak.
Pemkab Cianjur Jangan Statis Sikapi Gunung Padang
Pemkab Cianjur diminta lebih berperan aktif mengelola dan menyikapi tindak lanjut Situs Megalitikum Gunung Padang di Desa Karyamukti Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur.
201 PNS Cianjur, Tahun Ini Berangkat Haji
Jumlah pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Cianjur yang bakal berangkat haji tahun ini sebanyak 201 orang. Mayoritas, mereka merupakan tenaga pengajar.
Batal Dilantik, Mulyana Gugat PDIP & KPU Sukabumi
Perkara Muhamad Mulyana, seorang anggota DPRD Kota Sukabumi periode 2014-2019 yang batal dilantik terus berlanjut. Kini permasalahannya mulai memasuki ranah pengadilan.
TKI Sukabumi ke Luar Negeri Turun 50 Persen
Jumlah TKI asal Kabupaten Sukabumi ke luar negeri menurun hingga 50 persen. Hal ini karena masih berlakunya moratorium pemberangkatan TKI ke sejumlah negara di Timteng.
Berita Lainnya
DJIBRIL COMEBACK
MAUNG Bandung murka. Firman Utina dkk menggasak Persijap Jepara 5-0. Laga itu juga jadi pembuktian striker Persib Djibril Coulibaly.
KARIKATUR + Indeks