Sabtu, 22 November 2014 | 09:45 WIB
LINTAS JABAR

Solar Rp12.000, Nelayan Pantai Selatan Menjerit

Para nelayan di sepanjang kawasan pantai selatan Garut menjerit menyusul penaikan harga BBM beberapa hari lalu. Harga BBM jenis solar kini mencapai Rp12.000 per liter.
PRIANGAN
Hindari Jalan Longsor, Pegawai PDAM Tewas Terjatuh
Menghindari jalan yang tertutup longsor, karyawan PDAM Tirta Intan Garut, Agus Juanda Masendo (45) tewas setelah terjatuh di jalan yang licin, Rabu (19/11/2014) sore.
Warga Garut Kecewa Listrik Sering Padam
Dalam sepekan terakhir, sejumlah warga di sejumlah kecamatan di Garut merasa jengkel dan kecewa atas pelayanan PLN Area Garut. Pasalnya, listrik PLN sering padam.
Demi Adipura, PKL di Garut Disuruh Libur
Dua hari berturut-turut, Senin hingga Selasa (18-19/11/14), suasana kawasan pusat kota Garut tampak lengang dari hiruk pikuk para pedagang kaki lima (PKL).
BBM Naik, Ibu RT Menjerit Sulit Penuhi Kebutuhan
Kenaikan harga BBM juga menampar ibu rumah tangga. Terlebih mereka yang tak bekerja dan hanya mengandalkan kehidupan sehari-harinya pada penghasilan suami.
Angkutan Mogok, Transportasi di Garut Lumpuh
Seruan mogok massal seperti dilontarkan Organisasi Angkutan Darat (Organda) menyikapi kenaikan harga BBM akhirnya dibuktikan pada Rabu (19/11/14).
Tarif Angkutan di Garut Diusulkan Naik 23%
Menyusul kenaikan harga BBM bersubsidi, berbagai reaksi keberatan dan penolakan pun muncul. Di Garut, tarif angkutan akan naik 23%.
Berita Lainnya
PANTURA
Hendak Tawuran, Dua Pelajar Tewas Tenggelam
Dua pelajar salah satu SMP di Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang, tewas setelah tenggelam di Sungai Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem. Berusaha kabur setelah tawuran.
BBM Bersubsidi Naik, Harga Ikan Ikut Naik
Pascakenaikan BBM bersubsidi, sejumlah harga bahan makanan turut naik. Di Karawang, para nelayan mulai menaikkan harga ikan dan udang antara 10-20% dari harga normal.
Purwakarta Tetapkan UMK 2015 Sebesar Rp2,6 Juta
Pemkab Purwakarta akhirnya menentukan Upah Minimum Kabupaten (UMK) 2015 sebesar Rp2,6 juta.
Karawang Patok 87 Ribu Ha Sawah Jadi Lahan Abadi
Lahan pertanian di Kabupaten Karawang kondisinya semakin terkikis oleh industri dan kebutuhan perumahan. Pemkab siap melindungi sisa sawah yang ada.
Pegawai Desa di Purwakarta Wajib Tanam Pohon
Pemkab Purwakata menginstruksikan para pegawai di lingkungan kantor desa/kelurahan untuk melakukan penanaman pohon.
Seluruh Bangunan Madrasah di Subang Rusak
Ratusan madrasah di Kabupaten Subang, dalam kondisi rusak. Sayangnya, anggaran yang ada tak memadai untuk memerbaiki bangunan tersebut.
Berita Lainnya
PAKUAN
Pakai Payung, Ketua DPRD Sukabumi Disoraki Pendemo
Di bawah guyuran hujan deras, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Moch. Muslikh Abdussyukur akhirnya menerima para demonstran.
HMI Demo, Balai Kota Sukabumi Tutup Pagar
Pintu masuk ke Balai Kota Sukabumi dan DPRD Kota Sukabumi ditutup saat aksi demonstrasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sukabumi, jumat (21/11/2014) siang ini.
Angkot di Sukabumi Mogok Jalan, Penumpang Telantar
Ratusan sopir angkutan kota (angkot) jurusan Cibadak-Cicurug nomor lambung 09 di Kabupaten Sukabumi mogok massal sejak Jumat (21/11/2014) pagi.
Polisi Sukabumi Janji tidak Terlibat narkoba
Sebanyak 913 anggota Polres Sukabumi menandatangani surat pernyataan bebas penggunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif (Napza), Kamis (20/11/2014).
Diterjang Hujan Angin, SD di Sukabumi Rusak
Bertahun-tahun, puluhan pelajar SD Negeri Banen, Desa Buniwangi Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi terpaksa belajar di ruangan kelas yang tidak layak.
Sejak BLT, Puluhan Tuna Netra tak Dapat Bantuan
Mayoritas penyandang tuna netra tergabung dalam Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Cabang Kota Sukabumi tidak mendapatkan bantuan PSKS.
Berita Lainnya
UJIAN PERTAMA MERAH-PUTIH
PERJUANGAN Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2014 dimulai, Sabtu (22/11) petang WIB. Tuan rumah Vietnam jadi tantangan pertama skuat Merah-Putih.
ASPIRASI + Indeks