Jumat, 29 Mei 2015 | 05:01 WIB
LINTAS JABAR

Pemkot Bogor Razia Kendaraan yang Parkir Liar

Dinas lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor menggelar aksi penertiban parkir liar sepanjang Jalan Mayor Oking, Kamis (28/5/2015).
PRIANGAN
UPTD Pendidikan Cibatu Bantah Potong Dana BOS
Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Cibatu Iceu Nurfarida membantah pihaknya melakukan pemotongan terhadap dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tingkat SD.
Gugatan Hasil Pilkades di Garut Terus Bermunculan
Sejumlah gugatan terus bermunculan terhadap penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di sejumlah desa di Kabupaten Garut.
Hibah dari APBD Garut Terganjal SK Bupati
Kelompok-kelompok masyarakat calon penerima manfaat bantuan belanja hibah barang bersumberkan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (BAPBD) Kabupaten Garut 2015 terus berharap-harap cemas.
Pipa PDAM Garut Pecah, Ribuan Pelanggan Terganggu
Diduga terlindas kendaraan berat, sebuah pipa transmisi air bersih PDAM Tirta Intan Kabupaten Garut di Jalan Raya Bayongbong Kelurahan Muara Sanding pecah dan mengalami kebocoran besar.
Pasar Guntur Ciawitali Garut Bebas Beras Plastik
Pasar Induk Guntur Ciawitali garut dipastikan bebas dari peredaran beras plastik dan ikan asin berformalin.
Dugaan Korupsi DAK 2010 Tipikor Kejari Garut Geledah Kantor Disdik Garut
Sejumlah pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Garut dikejutkan dengan kedatangan Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi ke kantor mereka.
Berita Lainnya
PANTURA
Polisi Karawang Bekuk Empat Pelaku Pengedar Upal
Satreskrim Polres Karawang membekuk empat pelaku pengedar uang palsu (upal). Dari keempat pelaku itu, dua di antaranya merupakan ibu dan anak warga Desa Kalijati Kabupaten Subang.
Dedi Akan Sanksi Pejabat yang Berijazah Palsu
INILAH.COM, Purwakarta Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengintruksikan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) setempat untuk mencek ulang ijazah para pegawai yang ada.
Sekolah Dilarang Minta Sumbangan untuk Perpisahan
Pemkab Purwakarta mempersilahkan sekolah dari tingkat SD hingga SMA sederajat yang ada untuk menggelar hiburan saat perpisahan kenaikan kelas.
Volume Air di Waduk Jatiluhur Menyusut
Volume air di Waduk Ir H Juanda Jatiluhur mengalami penyusutan. Saat ini saja, ketinggian air waduk terbesar di Jabar itu berada di titk 105,8 meter di atas permukaan laut (Mdpl).
Jalur Provinsi Pemadangan Buruk Bagi Purwakarta
Kondisi jalan penghubung Purwakarta-Subang (jalur tengah) masih memprihatinkan. Di lokasi tersebut, masih terdapat jalan yang kondisinya rusak parah dan bergelombang.
Satpol Purwakarta Sosialisasi Larangan VCD bajakan
Satpol PP Kabupaten Purwakarta mulai bergerak melakukan operasi simpatik kepada seluruh pedagang CD, VCD dan DVD bajakan. Hal tersebut merupakan tindaklanjut terkait larang peredaran cakram bajakan.
Berita Lainnya
PAKUAN
Jelang Ramadan, Polisi Razia di Kawasan Puncak
Menjelang bulan suci ramadhan yang tinggal tiga pekan lagi, jajaran Polsek di Zona 3 Bogor mulai menggelar operasi patuh.
SIDAK Disdukcapil Ungkap Pelaku Pembunuhan
Saat berita kasus pembunuh dan prostitusi daring ramai diperbincangkan, banyak yang tidak tahu bagaimana polisi bisa mengungkap alamat pelaku dengan cepat.
DPRD Akan Laporkan Pejabat Pengelola ADD
DPRD Kabupaten Bogor geram terhadap kinerja pejabat pengelola anggaran Alokasi Dana Desa (ADD). Pasalnya hingga saat ini masih banyak desa yang belum menerima dana.
Indocement Tak Penuhi Janji, Warga Siap Blokir Tol
Aksi demo warga Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor terhadap PT Indocement Tunggal Perkasa terus berlanjut.
Polisi Sukabumi Ciduk Jaringan Pengedar Ganja
Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota menciduk seseorang yang diduga anggota jaringan pengedar narkotika, psikotropika dan zat adiktif (napza) jenis ganja, Selasa (26/5/205).
Tak Laporkan Kekayaan, Pejabat Harus Dicurigai
Aparatur sipil atau PNS yang tidak mau memberikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) patut dicurigai.
Berita Lainnya
SKUAT PERSIB GALAU
PERSIB gagal lolos ke 8 besar Piala AFC 2015. Di Stadion si Jalak Harupat, Maung Bandung takluk dari tamunya Kitchee SC. Kini, para pemain bimbang menatap masa depan.
ASPIRASI + Indeks