Minggu, 19 April 2015 | 16:26 WIB
LINTAS JABAR

Taksi Plat F Terkendala Aturan Lelang

Rencana adanya taksi plat nomor F ternyata masih tersendat dengan aturan lelang yang belum jelas. Selain itu kurangnya peminat dari pengusaha daerah, menjadikan DLLAJ harus pintar memilah pengusaha.
PRIANGAN
Pencegahan Prostitusi Disosialisasikan ke Siswa
BPMPD-KBPP Kabupaten Sumedang menggandeng forum anak untuk mencegah prostitusi pelajar tingkat SMP dan SMA.
Pelaksanaan UN di Garut Diduga Bocor
Pelaksanaan Ujian Nasional 2015 di Kabupaten Garut diduga bocor. Sejumlah peserta UN mengaku mendapatkan soal dan kunci jawaban sebelum pelaksanaan UN digelar.
Kerugian Banjir di Cikajang Mencapai Rp 1 Miliar
Selain longsor menimpa ruas jalan Garut-Pameungpeuk, banjir luapan DAS Cibarengkok juga melanda sejumlah kampung di Desa Girijaya dan Desa Mekarjaya Kecamatan Cikajang.
DPRD Garut Anggarkan Rp 2,8 M untuk Mobil Dinas
DPRD Kabupaten Garut dalam waktu dekat akan membeli 13 mobil dinas (mobdin) baru. Untuk pembelian tersebut, telah dialokasikan anggaran mencapai Rp2,842 miliar.
Longsor Putuskan Jalur Garut-Pameungpeuk
Menyusul hujan deras terus mengguyur, bencana longsor terjadi setidaknya di tiga titik di ruas Jalan Raya Garut-Pameungpeuk kawasan Gunung Gelap Kecamatan Cihurip, Selasa (14/4/15) sore.
Minim Peminat, Pendaftaran Balon Kades Ditambah
Ketua Panitia Pilkades tingkat Kabupaten Garut Teddi Iskandar mengatakan, hingga kini total bakal calon kepala desa (balon kades) yang telah mendaftar di 216 desa mencapai 953 orang.
Berita Lainnya
PANTURA
Setwan Akui Ada Anggaran Baju Ratusan Juta
Sekretaris Dewan Kabupaten Purwakarta, M Syachrul Koswara mengakui, jika setiap tahun pihaknya mengalokasikan anggaran untuk pengadaan pakaian khusus.
Anggaran Pembelian Pakaian Pejabat Dinilai Boros
Sejumlah pihak menduga setiap tahunnya ada penggunaan APBD Purwakarta untuk keperluan tak penting. Salah satunya pembelian baju khusus yang anggarannya mencapai ratusan juta.
Pemkab Purwakarta akan Membeli Sumber Air Bersih
Pemkab Purwakarta berencana membeli sumber mata air yang ada. Hal itu dilakukan supaya mata air tersebut tak dieksploitasi oleh sejumlah perusahaan untuk kepentingan air minum dalam kemasan (AMDK).
Pemkab Purwakarta Keluarkan Aturan Berkonvoi
Pemkab Purwakarta kembali membuat aturan baru. Kebijakan kali ini soal kenyamanan berlalu lintas. Salah satunya aturan konvoi kendaraan bermotor yang melintas di wilayah tersebut.
Tahun ini, Petani Garam Akan Pakai Teknologi Baru
Petani garam di Kabupaten Karawang akan mendapatkan ilmu baru berbasis teknologi dalam hal pengelolaan lahan garam, yakni teknologi bernama ulir filter.
Mayat dengan Leher Nyaris Putus Gegerkan Ciasem
Sesosok mayat pemuda gegerkan warga Desa Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang. Mayat pria yang diperkirakan berusia 25 tahun itu ditemukan bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus.
Berita Lainnya
PAKUAN
DPRD Minta Wali Kota Bogor Prioritaskan Kemiskinan
DPRD Kota Bogor mendorong agar Wali Kota Bogor memprioritaskan permasalahan penanggulangan kemiskinan. DPRD juga mendorong adanya dana khusus untuk tanggap cepat kemiskinan.
Pramuka Siaga di Sukabumi Datangi SD yang Terbakar
Pascakebakaran di SDN Tunas Harapan, Kampung Panagan Desa Sukaharja Kecamatan Warung Kiara Kabupaten Sukabumi sempat dikunjungi puluhan siswa dari SD tetangga, Sabtu (18/4/2015) siang.
Minimarket Diawasi agar Tak Jual Miras
Pemerintah Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, siap menindak tegas minimarket yang melanggar Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 6/M-DAG/PER/1/2015 tentang Larangan Menjual Minuman Beralkohol Golongan A.
SD Terbakar, Siswa Ikut Kumpulkan Dokumen Tersisa
Sejumlah siswa ikut membantu para guru yang membersihkan sisa-sisa dokumen yang terbakar di SD Tunas Harapan, Kampung Panagan Desa Sukaharja Kecamatan Warung Kiara
Penyebab Kebakaran SD Tunas Diselidiki Polisi
Polsek Warung Kiara Polres Sukabumi telah memasang garis polisi (police line) di lokasi kebakaran bangunanSD Tunas Harapan, Kampung Panagan Desa Sukaharja Kecamatan Warung Kiara Kabupaten Sukabumi
Sekolah Terbakar, Ratusan Siswa Diliburkan
Sebanyak 214 siswa diliburkan karena terbakarnya bangunan SD Tunas Harapan, Kampung Panagan Desa Sukaharja Kecamatan Warung Kiara Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/4/2015) dini hari.
Berita Lainnya
Menanti Janji Kapolri
SETELAH tiga bulan kosong, kursi Kapolri akhirnya terisi. Presiden Jokowi resmi melantik Jenderal Pol Badrodin Haiti menjadi orang nomor satu di kepolisian itu
ASPIRASI + Indeks