Rabu, 28 Januari 2015 | 13:32 WIB
LINTAS JABAR

Semua Sekolah di Purwakarta Berganti Nama

Pemkab Purwakarta mengganti nama seluruh sekolah yang ada. Jika biasanya nama sekolah itu identik dengan nama kabupaten atau kotanya, di kabupaten ini nama sekolah bertema tokoh kesundaan.
PRIANGAN
Tiga Pesilat Garut Juara Dunia 2015
Sebanyak tiga orang atlet beladiri pencak silat putra menjuarai The 16th World Pencak Silat Championship 2015 (Kejuaraan Dunia Pencak Silat 2015 ke-16) di Phuket Thailand.
Sekretaris Dispora Garut Huni Rutan Kebon Waru
Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut EK dikabarkan menghuni Rumah Tahan (Rutan) Kebon Waru Bandung.
Buruh Chang Shin yang Keracunan Jadi 73 Orang
Jumlah buruh pabrik sepatu olahraga PT Chang Chin Reksa Jaya Kecamatan Leles yang mengeluhkan keracunan terus bertambah mencapai sedikitnya 73 orang, Senin (26/1/15).
Realisasi Serapan APBD Garut 2014 Hanya 86,73%
Realisasi penyerapan APBD Kabupaten Garut Tahun Anggaran 2014 sampai Triwulan IV Desember 2014 baru mencapai 86,73%. Penyerapan anggaran ini jauh lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya.
Puluhan Buruh PT Chang Shin Keracunan
Sedikitnya 50 buruh pabrik sepatu olahraga PT Chang Shin Reksa Jaya di Desa Ciburial Kecamatan Leles terpaksa dilarikan ke Puskesmas Leles karena mengalami gejala mual, dan muntah-muntah, Senin.
Tak Terawat, Kantor Kelurahan Margawati Ambruk
Diduga sudah lapuk karena hampir selama 26 tahun tak pernah ada perbaikan, gedung Kelurahan Margawati Kecamatan Garut Kota tiba-tiba ambruk, Senin (26/1/2015) sekitar pukul 03.00 WIB.
Berita Lainnya
PANTURA
Pemkab Karawang Kesulitan Pantau TKA Pekerja Kasar
Kabupaten Karawang merupakan salah satu daerah industri terbesar di Jabar. Tak heran jika di daerah lumbung padi ini pun banyak dijumpai tenaga kerja asing (TKA). Namun mereka tidak terdata.
Satu Dusun di Subang Terisolasi Akibat Banjir
Hujan deras yang turun di Kabupaten Subang beberapa hari terakhir menyebabkan Sungai Alam yang lokasinya di Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi meluap.
40 PNS Purwakarta Jadi Penjaga Sekolah
Kinerja Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Purwakarta sedang mendapat sorotan. Dari mulai yang kerjanya tak terkontrol, hingga yang dianggap malas dalam bekerja.
Pemkab Purwakarta Serius Jalankan Ibu Asuh
Pemkab Purwakarta serius menjalankan program orangtua asuh. Dalam kebijakan yang tertuang dalam perbup, seluruh pegawai setingkat eselon I-IV wajib mencari warga miskin menjadi orangtua asuh.
Tarif Angkutan di Karawang Turun
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karawang, Jabar, mengeluarkan surat edaran tentang penurunan tarif angkutan umum, menyusul turunnya harga bahan bakar minyak.
Polisi Buru Perampok Penembak Kepala Korbannya
Polresta Bekasi Kota, tengah memburu pelaku pencurian sepeda motor bersenjata api yang melukai korbannya di Kelurahan Pekayonjaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat.
Berita Lainnya
PAKUAN
Belasan Warga Sukabumi Tertipu Program Bedah Rumah
Sedikitnya 15 warga di Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi menjadi korban dugaan penipuan dengan modus bedah rumah.
TTM Bongkar Sendiri Kanopi yang Disegel
Tak ingin menjadi polemik berkepanjangan, Pengelola Tajur Trade Mall (TTM) membongkar sendiri kanopi yang disegel Satpol PP Kota Bogor.
Bogor akan Pajaki Kos-kosan
Pemkot Bogor akan memberlakukan penerapan pajak terhadap usaha kos-kosan dan rumah kontrakan.
Pendemo Hampir Rusak Gerbang Balai Kota
Puluhan Mahasiswa dari Generasi Muda Kesatuan Penerus Perjuangan Republik Indonesia (Garuda KPPRI) kembali mendemo Balai Kota Bogor pada Kamis (27/1) pukul 13.00 WIB.
Revitalisasi Baranangsiang Tunggu Disetujui Warga
Ratusan massa turun ke jalan menolak revitalisasi terminal Baranang Siang Kota Bogor. Massa menolak pembangunan mal dan hotel di terminal Baranang Siang Kota Bogor.
Jasad Pemuda Hanyut Ditemukan di Sungai Ciomas
Jasad Arman (23), pemuda yang hanyut di sungai Ciomas Kabupaten Bogor, akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan.
Berita Lainnya
VONIS RINGAN SUAP BANSOS
MAJELIS Hakim Tipikor PN Kelas 1A Khusus Bandung memvonis mantan hakim tinggi PT Jabar Pasti Serefina Sinaga hukuman empat tahun penjara. Putusan itu jauh lebih ringan dari tuntutan jaksa KPK.
ASPIRASI + Indeks