Selasa, 23 Desember 2014 | 01:24 WIB

Gara-Gara Duo Liberia, Arema Gagal Gaet Erick

SUKSES menggaet dua pemain Liberia, Yao Rudy Ablode dan Sengbah Kennedy, tak membuat langkah selanjutnya Arema Cronus mendatangkan Erick Weeks Lewis berjalan mulus.
KABAR TERKINI
Hariono Kebelet Main di Champions
Tahun 2014 merupakan momentum termanis bagi Gelandang Persib Hariono.
Persib Kemungkinan Batal Boyong Striker Lokal
Persib Bandung masih terkendala dalam merekrut pemain yang bakal diboyong untuk musim depan. Malah, satu dari tiga penggawa bidikan, kemungkinan besar urung didapat Maung Bandung.
Kuswara: Komposisi Persib Sudah Maksimal
Bergabungnya tiga penggawa anyar Persib Bandung, disambut senang salah satu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.
Final IIC, M Taufiq: Jangan Remehkan Lawan
Gelandang Persib Bandung M Taufiq bertekad meraih prestasi terbaik di partai final Inter Island Cup (IIC) yang akan digelar pada 27 Januari 2015.
Zulham Jadi Gabung Persib?
TEKA-teki siapa pemain anyar Persib yang akan merapat, Senin (22/12) masih misterius. Djanur pun belum mau mengakui ketiga pemain bidikannya.
Final IIC Jadi Ujian Kesiapan Persib Musim Depan
Gelandang Persib, Atep Rizal setuju dengan rencana Final Inter Island Cup (IIC) melawan Arema Cronus, 27 Januari 2015 yang akan digelar dengan format single macth.
Berita Lainnya
LIGA INDONESIA
Legiun Asing Barito Putera Komplet
BARITO Putera telah menghentikan perburuan pemain asing mereka untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.
SFC Optimis 3 Pemain Asingnya Lolos Verifikasi
PT Liga Indonesia (LI) akan melakukan verifikasi terhadap pemain asing yang akan berlaga di ISL 2015 di Jakarta, Selasa (23/12).
Persija Yakin Saingi Persib
IRI melihat Persib Juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Persija Jakarta jor-joran mendatangkan pemain tenar. Mereka yakin musim depan timnya mampu menyaingi Persib.
Sport Center Terbesar Resmi Didirikan di Cianjur
Gelandang Persib Bandung, Atep serta anak binaan dari Sekolah Sepak Bola (SSB) yang didirikannya menjadi tamu undangan dalam peresmian Maleber Olympic Center.
PBR Siapkan Stopper Asal Eropa Pengganti Boban
Boban Nikolic hengkang, Pelita Bandung Raya (PBR) bakal kedatangan penggantinya.
Arema Rilis Skuat ISL 2015
AREMA Cronus telah menuntaskan perburuan pemain. Kini mereka sudah siap pentas di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.
Berita Lainnya
BOBOTOH
Doa Ibu Tonggak Karier Hariono
MEMAKNAI Hari Ibu tanpa kehadiran sosok nyata seorang ibunda turut dirasakan Hariono. Gelandang bertahan Persib ini sudah ditinggalkan sang Ibu sekitar sembilan tahun lalu.
Hari Ibu Tanpa Ibu
MEMAKNAI hari ibu pada 22 Desember, I Made Wirawan hanya bisa memanjatkan doa bagi ibunda tercinta yang sudah meninggal dunia sekitar delapan tahun lalu. Ini sepenggal kisahnya.
Saksi Dibentuknya PT Persib Bandung Bermartabat
Duddy S Sutandi yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat, rupanya sempat berperan dalam membidani lahirnya PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang kini mengelola tim Persib.
Sepak Bola Jabar Jangan Jadi Alat Politik
Sepak bola jangan jadi alat politik menjadi slogan Duddy S Sutandi dalam memangku jabatannya saat ini sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat. Ini sepenggal kisah perjalanan kariernya.
Bobotoh Jangan Tertular Seperti DPR
CEU Popong, politisi tertua di DPR 2014-2019 ini kembali nyeletuk. Dia tak ingin bobotoh seperti DPR RI. "Bobotoh jangan seperti DPR, kalau kalah menjungkir balikan meja," celetuknya.
Momentum Istimewa Dias Angga
DIAS Angga Putra menjadikan kumpul bersama rekan-rekan seperjuangannya di tim Persib U-21 dulu, sebagai momentum istimewa.
Berita Lainnya
5.000 WARGA MENGUNGSI
HAMPIR 5.000 warga mengungsi karena banjir. Pemerintah diminta tidak berbelit-belit dalam menyalurkan bantuan.
ASPIRASI + Indeks