Selasa, 21 April 2015 | 09:54 WIB

Sepak Bola di Bawah KONI, Anggaran Menpora Berapa?

Jika sepak bola profesional dan timnas Indonesia diambil alih KOI dan KONI seperti diamanatkan Menteri Pemuda dan Olahraga, kemungkinan besar kompetisi akan kembali menggunakan dana APBN.
KABAR TERKINI
Atep Cs Diminta Abaikan Polemik PSSI
BUNTUT pembekuan PSSI oleh Kemenpora, bisa jadi memengaruhi kondisi mental pemain yang tengah berjuang di liga domestik.
Firman Utina Ingin Bertemu Menpora
GELANDANG Persib Bandung, Firman Utina menilai, pemain usia dini bakal menjadi korban dari pembekuan PSSI yang dilakukan Kemenpora. Dia prihatin pada kondisi persepakbolaan nasional saat ini.
Pendiri PSSI Pahlawan Nasional
MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar menilai almarhum Soeratin Sosro Soegondo sepatutnya harus sudah mendapatkan pengakuan negara dan ditetapkan sebagai pahlawan nasional.
Umuh Minta Semua Pihak Teladani Pendiri PSSI
Miris, ini yang dirasakan Umuh Muchtar. Dia berduka, di saat PSSI merayakan hari jadinya ke-85 pada 19 April lalu, Menpora RI malah membekukan federasi tertinggi sepak bola Indonesia itu.
Firman: Liga Berhenti, Usia Dini Bisa Jadi Korban
Gelandang Persib Bandung, Firman Utina menilai pemain usia dini bakal menjadi korban dari pembekuan PSSI oleh Kemenpora. Dia prihatin pada kondisi persepakbolaan nasional saat ini.
Buntut Pembekuan PSSI, Persib Gelar Rapat
Buntut pembekuan PSSI oleh Kemenpora bisa jadi mempengaruhi kondisi mental pemain yang tengah berjuang di liga domestik. Manajemen Persib Bandung pun langsung menggelar rapat bersama pemain.
Berita Lainnya
LIGA INDONESIA
Kisruh PSSI, Ini Kata Wagub Jabar
Wakil Gubernur Jawa Barat menyatakan, penyikapan kisruh di tubuh PSSI harus dengan kelapangan dada. Berbagai pihak harus bisa mengerti agar sepak bola Indonesia dapat berjalan dengan baik.
Perwakilan PSSI Gagal Bertemu Menpora
Perwakilan PSSI hasil KLB 2015 di Surabaya gagal bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat menyambangi kantor Kemenpora.
Menpora Siapkan Surat untuk FIFA
Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akan mengirimkan surat kepada FIFA
Pembekuan PSSI, Wapres Belum Dilapori Menpora
Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta permasalahan yang timbul dalam tubuh organisasi Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) bisa diselesaikan dengan baik.
Kemenpora Tak Tahu PSSI akan Bertemu
Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan tidak ada jadwal pertemuan antara Menpora dengan perwakilan PSSI yang rencananya akan bertemu hari ini di kantor Kemenpora.
Kemenpora Fokus Bentuk Tim Transisi
Kemenpora sedang fokus membentuk tim transisi yang akan mengambil alih hak dan kewenangan PSSI sampai dengan terbentuknya kepengurusan PSSI
Berita Lainnya
BOBOTOH
Tiga Lagu Cerminan Sepakbola Indonesia
PSSI tengah dibekukan. Meskipun tidak bisa dibilang akan berindikasi terhadap kemunduran sepakbola, persoalaan ini tetap dikhawatirkan berpengaruh negatif oleh para pegiat sepakbola.
Faper Wadahi Penggemar Persib dan Iwan Fals
Suporter Persib Bandung tidak terbatas oleh strata. Karena menjadi bobotoh seakan menjadi takdir dan dorongan alami, khususnya bagi publik Jawa Barat.
Jersey Atep Jadi Selimut Buat Istri
Saat pergi bertandang bersama Persib, kerinduan Atep tidak hanya kepada kedua anaknya, namun juga terhadap sang istri, yakni Lilis Yumaini pun tak kalah besarnya.
Cara Atep Obati Rindu Keluarga
Profesionalisme seorang pemain sepak bola harus siap dihadapkan pada kondisi apapun, termasuk meninggalkan keluarganya saat melakoni laga tandang. Lalu bagaimana Atep menyikapi hal ini?
Bobotoh Kecewa Laga Persib Urung Disiarkan
Batalnya penayangan laga tandang Persib Bandung kontra Lao FC, Rabu (15/4/2015) membuat bobotoh kecewa. Bahkan agenda nonton bareng bobotoh pun sontak dibatalkan.
SSB Viking Siap Cetak Pemain Profesional
Memasuki usia 22 tahun, Viking Persib Club (VPC) ingin memberikan kontribusi lain bagi tim Persib selain dukungan di stadion. Kali ini mereka ingin mencetak pemain profesional.
Berita Lainnya
Pesan Politik dari Bandung
BANDUNG Message jadi salah satu dokumen hasil perumusan negaranegara Asia-Afrika. Pembahasan dokumen tersebut merupakan rangkaian visi dan implementasi hasil peringatan KAA.
ASPIRASI + Indeks