Kamis, 2 Oktober 2014 | 17:24 WIB

Sayangkan Tak Ada Talenta Subang di Persib

MANTAN pemain Persib era 80-an hingga 90-an, Mustika Hadi melihat sejak era perserikatan Kabupaten Subang sudah tidak lagi memunculkan pemain besar.
KABAR TERKINI
Mustika Hadi Ingin Angkat Sepak Bola Subang
SETELAH sukses memberikan gelar juara untuk Persib U-21, kini Mustika Hadi mendedikasikan kemampuannya dengan kemajuan sepak bola Kabupaten Subang.
Hilton Ingin Segera Naturalisasi-Kembali ke Persib
Hilton Moriera ingin kembali bergabung bersama skuat Maung Bandung untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan.
Alasan Atep Yakin Bisa Menjebol Gawang Malaysia
Gelandang Persib, Atep ingin mencetak gol kala skuat Persib menghadapi Malaysia Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (2/10/2014).
Djanur Dukung Tim Khusus Pemantau Pertandingan
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sangat menyambut baik rencana PT Liga Indonesia (LI) menerapkan sistem karantina.
Ferdinand Tak Ingin Terganggu Isu Transfer
Bomber Persib, Ferdinand menegaskan dirinya tak ingin terganggu oleh isu transfer yang menerpanya belakangan ini.
Persib vs Malaysia Selection, 996 Personel Siaga
Sebanyak 966 personel gabungan disiagakan untuk mengamankan laga antara Persib Bandung versus Malaysia Selection, Kamis (2/10/2014) malam.
Berita Lainnya
LIGA INDONESIA
Dejan Ogah Intip Kekuatan Persib
Pelatih PBR Dejan Antonic menyatakan dirinya tidak akan datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), guna mengintip kekuatan Persib.
PBR Pastikan Sudah Siap Hadapi Persib
PELATIH Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic dibuat puas dengan penampilan anak asuhnya yang sukses menekuk Bandung Sejati FC 11-1.
Kesabaran Pemain Persebaya Ada Batasnya
KESABARAN pemain Persebaya ada batasnya, itu yang dikatakan Greg Nwokolo saat mengetahui manajemen tim berjuluk Bajul Ijo ini kembali ingkar janji.
Wasit Babak 8 Besar ISL Disterilkan
PT Liga Indonesia tak main-main menghadapi bergulirnya babak delapan besar. Bahkan, Komite Wasit PSSI mengkarantina wasit yang akan memimpin pertandingan.
Inilah Jadwal Putaran 2 Babak Delapan Besar ISL
PT Liga Indonesia akhirnya merilis jadwal putaran kedua babak delapan besar ISL 2014. Sebelumnya, LIGA baru merilis jadwal untuk putaran pertama saja.
Persija Kumpulkan Rp35 Miliar untuk Musim Depan
Persija Jakarta mulai menyusun kekuatan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Mereka butuh dana sebesar Rp35 miliar.
Berita Lainnya
BOBOTOH
Pemain Persib Harus Siap Layani Bobotoh
Berbondong-bondong serta berdesak-desakan hanya untuk menyaksikan langsung tim kesayangannya Persib Bandung, bukan menjadi pemandangan aneh.
Bobotoh Subang Serbu TC Persib
Bobotoh langsung menyerbu Stadion Persikas Subang. Mereka begitu antusia menyaksikan Pemusatan Latihan yang digelar Persib sejak Senin (29/9/2014).
Bobotoh Siap Kawal Laga Persib vs Persebaya
SELAIN hadir dalam memberi dukungannya kepada Persib Bandung, Viking Surabaya juga memiliki seabreg kegiatan, baik itu intern dan kegiatan sosial lainnya.
Viking Surabaya Ada Karena Persib
PERBEDAAN tak memengaruhi Viking Persib Club untuk mengibarkan bendera kebesarannya di seluruh pelosok negeri. Bahkan, Viking kini hadir di tengah masyarakat Surabaya.
Tanpa Ayi Beutik, VTA Harus Sukses
Viking Trail Comedy II musim ini, dipastikan tanpa sang Panglima Viking yang juga salah satu penggagas Viking Trail Adventure (VTA), almarhum Ayi Beutik.
Rute Bebas Gaspol Viking Adventure Comedy II
SETELAH sukses dengan event pertama, Viking Adventure Comedy akan kembali menggelar acara leleutakan bagi pecinta motor penggaruk tanah dipenghujung tahun ini.
Berita Lainnya
Pemilihan Ketua DPR Alot
PEMILIHAN kursi pimpinan DPR berlangsung alot. Ada dua kubu yang ‘bertempur’. Nama Setya Novanto dan Puan Maharani pun bersaing.
ASPIRASI + Indeks