Kamis, 2 April 2015 | 08:20 WIB

BOPI-PT LI Berseteru, Djanur No Comment

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman enggan berkomentar terkait perseteruan antara BOPI dengan PT Liga Indonesia mengenai jumlah peserta Indonesia Super League (ISL) 2015.
KABAR TERKINI
Motivasi Ekstra Abdul Rahman Lawan Mantan Tim
Melawan mantan klubnya, Semen Padang, stopper Persib Bandung Abdul Rahman lebih termotovasi untuk menunjukkan performa terbaik.
Bekal Pensiun, Tony Siapkan Bisnis Kedua
MEMULAI dunia bisnis dari usaha rumah makan, rupanya bikin Tony Sucipto ketagihan. Kini dia mengaku sedang mempersiapkan bisnis lainnya dan sudah berjalan 50 persen.
Sambel Hejo Ala Tony Sucipto
Pemain serba bisa Persib, Tony Sucipto kini harus pandai membagi waktu. Selain sebagai pesepak bola, dia juga kini mesti mengawasi bisnis rumah makan yang baru dirintisnya.
Jelang Kick-off ISL, 2 Pemain Persib Kurang Bugar
Jelang kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015, dua penggawa Persib Bandung kurang bugar. Salah satunya, I Made Wiriawan yang absen dalam sesi latihan di Pusdikpom, Kota Cimahi, Rabu (1/4/2015).
Tantan Anggap Peserta ISL 16 Tim Sudah Bagus
Striker Persib, Tantan menganggap 16 klub berlaga di ISL adalah sudah bagus.
Spaso Betah dengan Iklim Bandung
Ilija Spasojevic hapal betul dengan iklim di Indonesia yang hampir seluruhnya tropis. Memperkuat Persib, ada kebahagian tersendiri baginya, dia senang lantaran cuaca di Bandung sangat bersahabat.
Berita Lainnya
LIGA INDONESIA
Persebaya Sudah Ngebet Hadapi Mitra Kukar
Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan menegaskan sudah siap melakoni laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 pada 5 April mendatang menghadapi Mitra Kukar.
5 April, Persebaya Siap Tempur
Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan menegaskan sudah siap melakoni laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 pada 5 April mendatang menghadapi Mitra Kukar.
PBR Seperti Kerbau Terluka
JELANG laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 pada 4 April nanti, manajemen Sriwijaya FC mengingatkan pasukan Laskar Wong Kito tak terpengaruh dengan kondisi lawan, Pelita Bandung Raya (PBR).
Usai Menang Telak, PBFC Fokus Dua Laga ISL
SUKSES pada laga uji coba melawan Bontang FC 5-0 di Stadion Segiri, Minggu (29/3), Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung fokus menghadapi dua laga tandang Indonesia Super League (ISL) 2015.
Nova Ragu-Ragu Tinggalkan PBR
Stopper Pelita Bandung Raya (PBR) Nova Arianto, dikabarkan mendapat pinangan tim Bali United Pusam (BUP). Meski begitu, pemain dengan selebrasi suster ngesot ini belum bisa memberikan kepastian.
Arema Siapkan Taktik Jitu Redam Persija
PELATIH Arema Cronus, Suharno, akan mulai mempersiapkan taktik jitu untuk meredam Persija Jakarta, pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/4) nanti.
Berita Lainnya
BOBOTOH
Nomor Sakral Maung
NOMOR punggung 10 di Persib Bandung, tak ubahnya sebagai angka sakral. Sebab, sebagian besar penggunanya adalah pemain dengan skil menonjol. Ini rekam jejak nomor 10 di Persib.
Bikin Koreo, Viking Didukung 3 Organisasi Bobotoh
VIKING Persib Club (VPC) semakin gencar mempersiapkan persembahan ciamik untuk menyambut laga perdana Persib di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.
Viking Boys Cari Cara Plastik Koreo Awet
AKSI koreografi suporter sepak bola selalu menampilkan tampilan menarik dari tribun penonton. Biasanya, gambar yang terpampang membentuk logo kesebelasan dan berubah sesuai desain yang diinginkan.
VAR Tekan Angka Bobotoh Nakal
Bobotoh belakangan ini semakin santun, namun tak dapat dimungkiri masih ada bobotoh yang tidak mengindahkan keselamatan orang banyak. Terutama di perjalanan menuju stadion.
Ultah VAR ke-12 Hidup Adalah Udunan
INILAHCOM, Bandung - Hidup adalah udunan, menjadi moto Viking Persib Club (VPC) dalam perayaan ulang tahunnya ke-12. Mereka juga mengusung semangat, aman di lapangan, santun di jalan, dukung Persib pake manahan.
Persib Ultah, Hariono Beri Kejutan untuk Bobotoh
Di hari jadi Persib Bandung yang ke-82, Gelandang Hariono berikan kejutan kepada bobotoh. Pemain asal Sidoarjo ini membagikan bingkisan kepada sejumlah suporter Maung Bandung.
Berita Lainnya
Jaksa Tuntut Ade 8 Tahun
TUNTUTAN 8 tahun penjara membuat Ade Swara beraksi. Bupati Karawang non-aktif itu pun siap memaksimalkan pleidoi.
ASPIRASI + Indeks