Sabtu, 18 April 2015 | 18:35 WIB

Tunggu Kejelasan QNB, Fokus Persib ke New Radian

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sudah mengagendakan pertandingan uji coba, yang rencananya bakal digelar pada Kamis (23/4).
KABAR TERKINI
Persib : ISL Berhenti Rugikan Pemain
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta meski ada pembekuan PSSI, kompetisi harus tetap berjalan.
Hamynudin Tak Gentar Dilaporkan ke Polisi
Hamynudin Fariza mengaku tak gentar dan menantang PT PBB merealisasikan ancamannya akan melaporkan Hamynudin terkait pencemaran nama baik lantaran judul skripsi yang dibuatnya.
Hamynudin akan Adukan Persib ke FIFA
Hamynudin Fariza rupanya tak main-main, permasalahannya dengan Risha Adi Widjaya kini memasuki babak baru.
Yandi Siap Jaga Nama Besar Persib di Timnas U-23
Mendengar kabar masuk radar Timnas Indonesia U-23, striker Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar, siap berlatih keras.
Persib Kejar Juara Grup
Pelatih Persib Bandung di Piala AFC 2015, Emral Bin Bustamam bersyukur laga antara Ayeyawady United vs New Radiant berakhir imbang 0-0, di Stadion Youth Training Centre, Yangon, Rabu (15/4/2015) lalu.
Vlado Enjoy dengan Jupe, Rahman Usaha Lebih Keras
Meskipun ngeklop kala duet dengan Abdul Rahman, Stoper Persib Vladimir Vujovic lebih enjoy dipasangkan dengan Achmad Jufriyanto.
Jajang Luangkan Waktu Buat Keluarga
DI tengah kesibukannya sebagai pemain Persib, Jajang Sukmara kerap meluangkan waktu bersama sang istri Dila Anggraeni dan buah hatinya.
Rahasia Mohawk Ala Jajang
ADA yang berbeda dari penampilan Jajang Sukmara. Rambutnya kini dipotong dengan model mohawk ala suku Indian, dan banyak ditiru pecinta musik beraliran punk.
Gelandang Persib Lebih Berperan Besar
Buruknya penyelesaian akhir memang jadi kendala klise skuat Maung Bandung, mengingat minimnya striker murni pada fase grup Piala AFC 2015.
Penyelesaian Akhir Persib Kurang Tokcer
Persib Bandung tinggal menyisakan dua laga di babak penyisihan grup H Piala AFC 2015. Meskipun kini telah meraup delapan poin dari empat pertandingan posisi Persib di puncak klasemen belum aman.
Firman Utina: Target Jangan Sampai Meleset
Gelandang Persib Bandung Firman Utina tetap bersyukur meskipun hanya mendapat satu poin dalam lawatan Persib di Laos.
Deden Bersyukur Clean Sheet di Debut Internasional
Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad 'Deden' Natshir menjalankan tugas dengan baik, pada debutnya di Piala AFC 2015, kontra Lao Toyota FC
Kiat Jitu Tembus Posisi Inti Maung Bandung
USAHA mendapatkan slot sebagai starter Persib Bandung tidaklah mudah bagi Asep 'Jhon' Dayat. Setidaknya, dia harus memanskan dulu bangku cadangan selama satu tahun.
Modal Bakat Alam, Raih Mimpi di Persib
Bakat alami Asep Hidayat yang mengantarkannya bisa berkostum Persib. Padahal saat itu hanya sembuah khayalan, namun semuanya menjadi kenyataan.
Menanti Janji Kapolri
SETELAH tiga bulan kosong, kursi Kapolri akhirnya terisi. Presiden Jokowi resmi melantik Jenderal Pol Badrodin Haiti menjadi orang nomor satu di kepolisian itu
ASPIRASI + Indeks