Rabu, 22 Oktober 2014 | 04:35 WIB

Atep Senang Tensi Persaingan Semakin Tinggi

MEMASUKI babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, Atep merasakan atmofer persaingan antar tim kontestan semakin tinggi.
KABAR TERKINI
Persib Harus Lebih ke Luar Menyerang
JELANG putaran kedua babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, Atep menggali evaluasi dari putaran pertama lalu. Apa pelajaran yang didapatnya?
Nandang Kurnaedi: Persib Harus Manfaatkan Momentum
Persib harus mampu memanfaatkan momentum kala bermain di Stadion Si Jalak Harupat meladeni Persebaya Surabaya, Rabu (22/10/2014). Tapi jangan lengah.
Angkut Bonek ke Stadion, Polisi Tunggu Panpel
Kepolisian akan bekerja sama dengan Panpel Persib Bandung untuk mengangkut para pendukung Persebaya atau yang dikenal dengan julukan Bondo Nekat (Bonek).
M Taufiq: Persebaya akan Lebih Siap
Gelandang Persib Bandung M Taufiq menargetkan poin penuh saat meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (22/10/2014).
Umuh Targetkan Persib Raih 5 Poin
Manajer Persib Umuh Muchtar tak menargetkan semua pertandingan sanggup dilumat dengan kemenangan kendati Maung Bandung bakal memainkan sisa laga di Si Jalak Harupat.
Prestasi Persib, Umuh Puas Tidak Puas
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku tak bermuluk-muluk saat ini. Umuh menginginkan Firman Utina dan kawan-kawan bisa masuk empat besar.
Djanur Dukung Langkah PT PBB Rangkul Bobotoh
Tekad Persib menjadi tim yang profesional dan modern terus dibuktikan. Tidak hanya pengembangan dan bisnis, namun suporternya pun akan coba didata secara resmi.
Tony Ingin Lebih Cepat ke Semifinal
Bek sayap Persib Tony Sucipto ingin lebih cepat melaju ke semifinal ISL 2014. Peluang tersebut bakal semakin terbuka bila Maung Bandung menundukkan Persebaya.
Harapan Persib pada Jokowi-JK
HARAPAN sepak bola Indonesia lebih maju, disampaikan para pelaku sepak bola setelah dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden, Senin (20/10).
M Ridwan Usaha Keras Pulihkan Kondisi
elang laga perdana leg dua menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, 22 Oktober, Persib telah memasuki latihan keempat.
Tantan Bertekad Bisa Jebol Pertahanan OK John
Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (22/10/20/14) nanti, Tantan bakal mewaspadai salah satu pemain bertahan Persebaya.
Persebaya Tanpa Skuat Inti, Persib Harus Fokus
Pemain belakang Persib Tony Sucipto bertekad ingin membawa Persib meraih poin penuh guna memuluskan langkah skuatnya dalam menuju fase semi final.
Konate Kesampingkan Kartu Kuning
Gelandang Persib Makan Konate tak mau penampilannya menurun karena terbebani satu kartu kuning yang sudah dikantonginya.
Vujovic: Persebaya Mulai Psywar
Stopper Persib, Vladimir Vujovic tak peduli dengan masalah internal yang kini tengah dihadapi Persebaya Surabaya yang akan dijamu pada Rabu (22/10/2014) nanti.
Menanti Kabinet Jokowi
RESMI menjabat Presiden, Joko Widodo segera mengumumkan kabinetnya. Ada perubahan setelah dari PPATK dan KPK.
ASPIRASI + Indeks