Minggu, 21 Desember 2014 | 00:53 WIB

Persib Tunggu Turnamen Antar Negara Asia Tenggara

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim mengapresiasi rencana Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk membuat turnamen yang melibatkan klub dari Asia Tenggara.
KABAR TERKINI
Jajang Sukmara Harus Berusaha 150 Persen
Bek sayap Perib, Jajang Sukamara yakin dirinya mampu bersaing untuk mendapatkan posisi di kesebelasan Maung Bandung.
Umuh: Danur-Djanur Pasti Klop
Teka-teki siapa arsitek Persib di Liga Champion Asia (LCA) terjawab sudah. Danurwindo dipilih dari rekomendasi Djadjang Nurdjaman.
Djanur Intip Pemain Timnas U-23
Dalam kesibukannya menjalani kursus lisensi B AFC, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman diam-diam rupanya tengah mengamati pemain dari Timnas Indonesia U-23.
Persaingan Pemain Buat Taring Maung Lebih Tajam
Melimpahnya pemain berkualitas di skuat Persib Bandung menciptakan persaingan nyata bagi setiap penggawanya.
Kepala Plontos M Taufiq Terkena Ihram Jemaah Lain
Pemain Persib M Taufiq menilai pengalaman dari ibadah umrah akan menjadikan diri lebih baik.
Bercanda, Tantan Terpental di Depan Hajar Aswad
Sepanjang berada di tanah suci, bomber Persib Bandung Tantan mendapat berbagai pengalaman didapatnya, mulai dari rasa senang hingga pengalaman yang mengajarkannya untuk selalu rendah hati.
Tiga Pemain Persib Ingin Lebih Lama di Mekah
Tim Persib Bandung telah merampungkan ibadah umrahnya di bulan ini. Rombongan tiba di salah satu agen perjalanan ibadah haji khusus Kota Kembang sekitar pukul 17.30 WIB.
Batal ke Italia, Umuh Pertimbangkan TC di Bali
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sangat menyesalkan batalnya pemusatan latihan di Italia. Padahal rencana ini telah dijadwalkan jauh-jauh hari.
Pelatih Jabar Jangan Minder dengan Pelatih Asing
SUKSES membawa Persib juara Indonesia Super league (ISL) 2014, Djadjang Nurdjaman mengimbau kepada pelatih lokal, terutama asli Bandung atau Jawa Barat, jangan sampai berkecil hati
Djanur dan Klub Pelita Jaya
SIAPA tak kenal Djadjang Nurdjaman yang sukses membawa Persib juara ISL 2014. Namun siapa sangka klub yang paling berpengaruh dalam kariernya ternya bukan di Persib. Lalu di mana?
Batal ke Italia,Persib Kembali Lirik Marahalim Cup
Persib Bandung kemungkinan batal menggelar pemusatan latihan di Italia. Sebagai ganti, Maung Bandung akan memanfaatkan turnamen pramusim juga rangkaian laga persahabatan melawan tim selevel.
Laga AFC, Persib Ajukan Stadion Jalak Harupat
General Coordinator Persib Bandung Budi Bram Rachman menyebut AFC memberlakukan aturan ketat untuk Asian Champions League (ACL) dan AFC Cup 2015.
Persib Akan Uji Coba Dulu Sebelum ke Italia
INILAH.COM, Bandung - Mundurnya jadwal pemusatan latihan Persib Bandung, akan dimanfaatkan Pelatih Djadjang Nurdjaman dengan menggelar sebuah laga uji coba.
DPR Berharap Persib Sukses di Asia
Ketua Komisi X DPR RI, Teuku Riefky Harsya ikut memberikan dukungan pada Persib yang akan berlaga di Liga Champions Asia (LCA). Dia berharap tim Maung Bandung bisa ikut mengharumkan Indonesia.
BANJIR RENDAM TUJUH KECAMATAN
PUTING beliung pergi, banjir datang menyongsong. Tujuh kecamatan di Kabupaten Bandung tergenang air.
ASPIRASI + Indeks