Kamis, 29 Januari 2015 | 17:17 WIB
OLAHRAGA

Pensiun di Barcelona

NEYMAR tak berkeinginan untuk meninggalkan Barcelona. Karena klub Catalan itu direncanakan akan jadi klub terakhir dalam karier pesepakbola asal Brasil itu.
BOLA
Dapat Kontrak Baru
MIKEL Arteta masih akan berkostum Arsenal sampai musim depan setelah menyepakati perpanjangan kontrak selama setahun. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Inaki Ibanez.
Ke MU? Mustahil
GELANDANG Juventus, Andrea Pirlo, meminta Manchester United melupakan angan-angan untuk merekrut kembali Paul Pogba.
Lucas, Pahlawan Terlupakan
TAK diragukan lagi, Lucas Leiva punya peran penting di balik kebangkitan Liverpool musim ini. Sayangnya, dia tak terlalu dapat perhatian dari fans ataupun media-media Inggris.
Chelsea Kehabisan Bensin
KEBERHASILAN Chelsea melaju ke final Piala Liga Inggris menyisakan kekhawatiran. Mereka diyakini kelelahan kala meladeni Manchester City, akhir pekan.
The Citizens Kembali Dekati Messi
TINGGINYA minat klub-klub elit Eropa terhadap Lionel Messi membuat Barcelona sibuk. Klub asal Katalunya itu harus terus-terusan menolak tawaran yang datang tanpa henti.
AC Milan 0-1 Lazio, Lupa Cara Menang
TAMPAKNYA, AC Milan sudah benar-benar melupakan cara memenangkan laga. Mereka kembali takluk, kali ini di tangan Lazio dalam ajang Coppa Italia.
Berita Lainnya
GELANGGANG
Seleksi Pelatih Tim PON Jabar Tuntas
Seleksi calon pelatih Tim Sepakbola PON XIX/2016 Jawa Barat telah berakhir, Sabtu (17/1) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Duel Krusial The Gunners
ARSENAL menyambut momentum krusial. Sebuah laga, yang berpotensi mengembalikan mereka ke posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris.
KONI Jabar Diguyur Dana Hibah Rp 80 Miliar
KONI Jabar menerima kucuran dana hibah sebesar Rp 80 miliar dari APBD Jabar 2015. KONI berencana akan merevisi Rencana Kerja Anggaran (RKA) terkait suntikan dana tersebut.
Jabar Ajukan Bantuan Anggaran PON Rp 700 Miliar
Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Jabar mengajukan anggaran ke Kementerian Pemuda dan Olahraga lebih dari Rp 700 miliar untuk menunjang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016.
Kontingen Kota Bandung Dapat Bonus Rp 17 Miliar
Pemkot Bandung memberikan bonus prestasi mencapai Rp 17 miliar bagi kontingen Kota Bandung yang berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XII 2014 di Kabupaten Bekasi pada November lalu.
Bandara Husein Kian Representatif Jelang PON 2016
Bandara Husein Sastranegara Bandung dipastikan kian representatif menjelang PON XIX/2016 menyusul pembangunan perluasan terminal bandara itu yang ditargetkan tuntas pada 2015.
Berita Lainnya
MASALAH BARU TIM INDEPENDEN
TIM independen mulai bekerja. Mereka memberikan masukan kepada Presiden Jokowi terkait kisruh KPKPolri. Akankah timbul masalah baru?
ASPIRASI + Indeks