Jumat, 31 Oktober 2014 | 18:15 WIB
OLAHRAGA

PB PON Segera Rilis Hitung Mundur PON XIX/2016

Dalam waktu dekat, PB PON akan merilis hitung mundur 666 hari menuju PON XIX Jabar 2016.
BOLA
Menguji Konsistensi Setan Merah
AKHIR pekan kemarin, Manchester United banjir pujian setelah menahan imbang Chelsea. Akankah hasil serupa diraih kala bentrok Manchester City?
Raih Imbang, Inzaghi Senang
MEMETIK hasil imbang di kandang Cagliari, pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menilai persaingan di Liga Seri A musim ini cukup berimbang.
Inter Milan 1-0 Sampdoria Titik Terang Inter
KEMENANGAN mulai rajin menghampiri Inter Milan. Sebuah pertanda baik, terkait kiprah panjang Nerazzurri di pangguh Serie A musim ini.
Genoa 1-0 Juventus Nyonya Tua Kalah Juga
AKHIRNYA, Juventus memetik kekalahan pertama di pentas Serie A musim ini. Adalah Genoa yang memutus rekor impresif Si Nyonya Tua.
Costa Comeback
KABAR baik datang bagi Chelsea jelang laga Liga Primer Inggris lawan Queens Park Rangers, Sabtu (1/11) malam WIB. Bomber andalan Diego Costa dipastikan siap tampil.
Pedro Merapat ke Arsenal
ARSENAL siap membuka pembicaraan dengan Barcelona terkait minat mereka untuk mendatangkan winger Pedro Rodriguez di jendela transfer bulan Januari 2015.
Berita Lainnya
GELANGGANG
Siapkan PON, Pemprov Koordinasi dengan Kab/Kota
Pemprov Jabar terus berkoordinasi dengan kabupaten/kota untuk menggenjot persiapan tempat pertandingan (venue).
Jabar Geber Persiapan PON XIX/2016
Pemprov Jawa Barat terus mematangkan persiapan agar penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016 ini berlangsung spektakuler.
SOS Formula 1
FORMULA 1 bukan lagi ajang kompetisi yang fair. Jika tak ada langkah cepat, balapan kuda besi ini bisa berada dalam bahaya.
Taekwondo Andalan Jabar di PON XIX/2016
Gubernur Jawa Barat menyatakan cabang olahraga taekwondo merupakan salah satu cabang andalan dan harus membuktikan menjadi pundi-pundi emas yang produktif pada PON XIX.
Pembiayaan Venue PON Didorong lewat APBDP 2014
Usai APBDP 2014 disahkan, Gubernur Jabar langsung menggenjot birokrat Pemprov Jabar untuk melakukan penyerapan. Salah satunya, untuk pembiayaan sejumlah venue PON.
Jatim-DKI, Saingan Tim Berkuda Jabar di PON XIX
Atlet berkuda Jawa Barat yang akan berlaga pada PON XIX Jawa Barat 2016 mendapat tantangan dari atlet Jawa Timur dan DKI Jakarta.
Berita Lainnya
Pram Tolak DPR Tandingan
DRAMA pimpinan DPR tandingan terus bergulir. Namun, politikus PDIP Pramono Anung justru menolak rencana itu.
ASPIRASI + Indeks