Sabtu, 25 Oktober 2014 | 14:46 WIB
OLAHRAGA

650 Tae Kwon Do In Muda Ikuti Piala Gubernur

Pengurus Daerah (Pengda) Tae Kwon Do Indonesia (TI) Jawa Barat menggelar kejuaraan Piala Gubernur Cup untuk kelompok pra-kadet dan kadet, mulai dari kelompok usia 8-14.
BOLA
Real Madrid vs Barcelona Saatnya Suarez!
ENTAH apa yang kini ada dalam benak Luis Suarez. Gugup, 'gatal', atau bisa jadi penasaran. Sebuah laga penting sudah di depan mata penyerang kontroversial itu.
Enrique Sang Pengkhianat
LUIS Enrique adalah satu-satunya pemain yang pindah langsung dari Real Madrid ke Barcelona.
Drogba Meneror Old Trafford
STRIKER Chelsea, Didier Drogba, mengaku belum dalam kondisi fit 100%. Meski begitu, dia akan siap kalau dipercaya tampil pada laga penting melawan Manchester United.
Muenchen Minta Maaf ke Vatikan
BAYERN Muenchen mempermalukan AS Roma 7-1 di Stadion Olimpico, belum lama ini. Seusai laga, tim besutan Josep Guardiola ini mengunjungi pemimpin tertinggi Vatikan.
Anderlecht 1-2 Arsenal Pahlawan Podolski
LUKAS Podolski membuktikan diri masih layak berkostum Arsenal. Dialah, pahlawan kemenangan di Stade Constan Vanden Stock, Kamis (23/10) dini hari WIB.
Liverpool 0-3 Real Madrid Madrid Tatap El Clasico
HANYA beberapa menit saja, para penggawa Real Madrid merayakan kemenangan telak 3-0 di kandang Liverpool. Mereka sadar, laga berat sudah menanti. El Clasico!
Berita Lainnya
GELANGGANG
Rekonstruksi Venue Pertandingan PON Jadi Prioritas
PB PON XIX Jawa Barat 2016 terus fokus melakukan rekonstruksi tempat dan lokasi pertandingan di ajang olahraga nasional tersebut.
Jabar Rebut 3 Emas di Incheon
LUAR biasa perjuangan atlet-atlet difabel Jawa Barat. Mereka menyumbang tiga dari lima medali emas yang direbut kontingen Indonesia pada Asian Paragames 2014.
Pedagang Sayur Purwakarta Itu Pecahkan Rekor Dunia
PERJUANGAN perenang difable Mulyana patut mendapat acungan jempol. Ayah satu anak yang ditempa alam menjadi perenang andal ini mampu mengukir prestasi menakjubkan.
PB PON Matangkan Penyelenggaraan PON XIX Jabar
Panitia Besar (PB) PON XIX Jawa Barat 2016 terus mematangkan perangkat penyelenggaraan ajang olahraga empat tahunan itu, untuk menciptakan tertib administrasi.
Marquez Masih Cari Wanita Idaman
PUNYA empat gelar juara dunia di tiga kelas berbeda, Marc Marquez belum memiliki pacar. Dia mengaku masih jomblo, dan ternyata menyukai perempuan berkulit cokelat.
Perusahaan EO Bidik Peluang dari Gelaran PON
Pelaku bisnis pengelola acara (event organizer/EO) di Kota Bandung menyatakan siap berpartisipasi menyongsong peluang pada perhelatan PON XIX/2016 Jabar.
Berita Lainnya
TARIK-ULUR KABINET JOKOWI
PRESIDEN Jokowi masih belum mengumumkan susunan kabinetnya. Ada tarikmenarik kepentingan dalam proses seleksi.
ASPIRASI + Indeks