Jumat, 19 Desember 2014 | 01:17 WIB
OLAHRAGA

Komisi X DPR Minta Venue Eks PON Dijaga Baik

Anggota Komisi X DPR RI Didi Wahyudi ingin arena bekas PON XIX Jabar 2016 nanti dijaga dengan baik.
BOLA
'Manchester United Mirip Liverpool'
ADA kesamaan antara kebangkitan Manchester United saat ini dengan sukses Liverpool bertarung di perebutan juara Premier League musim lalu. Fokus di kompetisi domestik jadi kuncinya.
Cesc Fabregas Juara Takkan Mudah
SELAMA delapan musim memperkuat Arsenal, Cesc Fabregas hanya bisa memenangkan satu Piala FA. Kini bersama Chelsea, Fabregas mengatakan bahwa peluangnya untuk meraih gelar juara lebih sulit. Kenapa?
Wesley Sneijder Kembali Dibidik MU
MEMASUKI penghujung karirnya, Wesley Sneijder mendapat kesempatan untuk kembali beraksi di liga elit Eropa bersama Manchester United.
Akhir Petualangan King Henry
DUNIA sepak bola takkan lagi melihat aksi ciamik Thierry Henry. Legenda sepak bola Arsenal dan timnas Prancis itu gantung sepatu.
Kompas TV; Kamis (18/12) Pukul 02.00 WIB Borussia Dortmund vs Wolfsburg, Sampai Kapan?
BADAI tak kunjung berlalu dari tim Borussia Dortmund. Raksasa Jerman itu terpuruk hingga ke dasar klasemen. Sampai kapan?
Semangat Kudeta Kapten MU
KAPTEN Manchester United, Wayne Rooney mulai optimistis timnya bisa meraih gelar Liga Primer Inggris ke-21, musim ini.
Berita Lainnya
GELANGGANG
DPR Berharap Pusat tak Terlambat Dorong PON XIX
Anggota Komisi X DPR RI Popong Otje Djundjunan berharap Pemerintah Pusat tidak terlambat dalam mendorong pelaksanaan PON XIX Jabar 2016.
DPR Dorong Anggaran untuk PON XIX Jabar 2016
Jabar membutuhkan anggaran dari pemerintah pusat sebesar Rp800 miliar untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX. DPR RI menyatakan kesiapannya mendorong pencairan anggaran tersebut.
Jelang PON XIX, Komisi X DPR Tinjau GBLA
Ketua Komisi X DPR RI Teuku Riefky Harsya kagum dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Menpora Berharap Persiapan PON XIX Lancar
Mepora Imam Nachrowi berharap persiapan PON tak sampai mendapat kendala berarti, terutama dalam hal persiapan sarana dan prasarana guna menunjang kelancaran pesta olahraga se-Indonesia ini.
PON Diharapkan Utamakan Prestasi
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrowi berharap penyelenggaraan PON XIX Jabar 2016 juga mengedepankan prestasi dari setiap pesertanya.
SKPD Disinergikan Sukseskan PON XIX Jabar 2016
Seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Jawa Barat dilibatkan mulai dari sosialisasi maupun dukungan teknis dan operasional penyelenggaraan PON XIX Jawa Barat 2016.
Berita Lainnya
PUTING BELIUNG KEPUNG BANDUNG
PUTING beliung menerjang kawasan Bandung Timur. Puluhan rumah rusak, jalanan macet. Seorang nenek, tewas tertimpa bangunan.
ASPIRASI + Indeks