Selasa, 30 September 2014 | 17:09 WIB
OLAHRAGA

Perluasan Bandara Husein Dukung PON XIX Jabar 2016

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengemukakan, perluasan Bandara Husein Sastranara yang akan dilakukan, bakal mendukung gelaran PON XIX Jawa Barat 2016.
BOLA
Arsenal vs Tottenham Senjata Sama
AKAN ada hal berbeda dalam pertarungan derby London Utara antara Arsenal kontra Tottenham Hotspur, musim ini. Keduanya punya 'senjata' yang sama!
Liverpool vs Everton Merseyside Membara
DUA 'tetangga' asal Kota Merseyside itu kembali bertarung di pentas Liga Primer Inggris. Kali ini, Everton, sang tamu, bertekad mengakhiri rekor buruk mereka di Anfield!
Manchester United vs West Ham Ancaman Penakluk Raksasa
WEST Ham United mulai menikmati laga-laga melawan tim raksasa. Kekuatan mereka berlipat ganda kala datang sebagai underdog. Liverpool adalah korban tim medioker itu.
Villarreal vs Real Madrid Tamu Perkasa
REAL Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka catatkan kemenangan impresif dalam tiga laga terakhirnya. Bidikan Los Merengues selanjutnya, Villarreal!
Atletico Madrid vs Sevilla Ketat di Semua Lini
Atletico Madrid akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Los Colchoneros menjamu tim penghuni posisi dua klasemen, Sevilla.
Balotelli Incar Rumah Teletubbies
BOMBER anyar Liverpool, Mario Balotelli, tengah sibuk mencari rumah untuk tempat tinggal di Inggris. Tengah mengincar sebuah rumah mewah di daerah Cheshire, Inggris.
Berita Lainnya
GELANGGANG
Tinju PON XIX Jabar 2016 Digelar di Sukabumi
Ketua I PB PON XIX Jawa Barat 2016 Ahmad Hadadi mengemukakan, pertandingan cabang olah raga tinju pada ajang PON XIX Jabar 2016 bakal digelar di Palabuhanratu Sukabumi.
Venue PON, Bakal Dipakai Juga untuk Asian Games
Pada 2016 mendatang, Jawa Barat akan menjadi tuan rumah PON XIX. Nantinya, venue yang digunakan pada PON XIX Jabar 2016, juga akan digunakan pada Asian Games 2018.
PB PON Sosialisasikan PON Jabar hingga Mancanegara
Menjadi tuan rumah PON XIX/2016, Jabar mengerahkan seluruh potensi untuk melakukan kampanye dan sosialisasi. Tak hanya di Indonesia, namun hingga kawasan internasional.
Jawa Barat Terus Genjot Sosialisasi PON XIX/2016
Menjadi tuan rumah PON XIX/2016, Provinsi Jawa Barat mengerahkan seluruh potensi untuk melakukan kampanye dan sosialisasi multieven olahraga empat tahunan tersebut.
Sosialisasikan PON XIX Jabar 2016 di Tauhiid 10K
Daarut Tauhiid (DT) menggelar Tauhiid 10 K. Acara tersebut akan digelar 16 November 2014 di Taman Tegalega. Acara ini, juga bakal menjadi ajang sosialisasi PON XIX 2016.
Persiapan PON, Wushu Jabar Pemanasan di Kejurnas
Pengurus Provinsi Wushu Indonesia (WI) Jawa Barat akan menjadikan Kejurnas sebagai ajang pemanasan untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016.
Berita Lainnya
KERTAJATI HARUS JADI
BANDARA Husein Sastranegara sudah tak mampu menampung lonjakan penumpang. Maka, pembangunan Bandara Kertajati harus jalan terus.
ASPIRASI + Indeks