Sabtu, 1 November 2014 | 20:08 WIB
POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Tuntut Kembali Berjualan, PKL Gasibu Datangi Dewan

Oleh: Yatni Setianingsih
Nasional - Rabu, 9 Februari 2011 | 16:15 WIB
inilah.com/Syamsuddin Nasoetion

INILAH.COM, Bandung - Sekitar 20 pedagang kaki lima (PKL) Gasibu bertemu dengan Komisi A DPRD Kota Bandung dan meminta kembali berjualan. tersebut.

Mereka diterima Wakil Ketua Komisi A, Aat Safaat, dan anggota Komisi A Doni Kusmedi. "Kami mengharapkan DPRD Kota Bandung bisa memperjuangkan nasib kami," ucap juru bicara PKL Gasibu Ali Ridho, pada saat pertemuan di Ruang Paripurna, Kantor DPRD Kota Bandung, Jalan Aceh, Rabu (9/2/2011).

Dalam pertemuan tersebut, PKL meminta kepada DPRD Kota Bandung untuk memberikan izin berjualan di Gasibu pada Minggu (13/2/2011) secara tertulis sebelum keluarnya perda baru tentang PKL, dan kepastian tentang lokasi yang dapat digunakan untuk berjualan.

Sejak Minggu (23/1/2011) PKL Gasibu dilarang berjualan di badan jalan dan trotoar. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung meminta pengertian koordinator dan para PKL Gasibu untuk mematuhi aturan agar tidak berjualan di lokasi terlarang. [gin]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
KOALISI JOKOWI TERBELAH
MAKIN runcing saja kisruh di tubuh DPR. Kubu KIH tetap menggelar rapat paripurna perdana DPR tandingan. Namun Pramono Anung tak mau hadir.
ASPIRASI + Indeks