Selasa, 16 September 2014 | 09:56 WIB
EKONOMI

Ramadan, Hotel di Bandung Tebar Diskon

Oleh: Ageng Rustandi
Ekbis - Sabtu, 30 Juli 2011 | 08:00 WIB
Menjelang Ramadhan, hotel-hotel di Kota Bandung melakukan gebyar promo. Mulai dari paket kamar, buka puasa, paket meeting hingga berbagai kegiatan bulan Puasa. - Foto: Istimewa

INILAH.COM, Bandung - Menjelang bulan suci Ramadan 1432 H, hotel-hotel berbintang di Kota Bandung serentak melakukan gebyar promo. Mulai dari paket kamar, buka puasa, paket meeting hingga berbagai kegiatan dalam mengisi bulan Puasa.

Kagum Grup Hotels yang membawahi enam hotel, yakni Hotel Grand Serela, Hotel Grand Seriti, Hotel Banana Inn, Hoptel Carcadin, Hotel Golden Flower, dan Hotel Amaroossa, memberikan penawaran paket menginap dua malam, gratis satu malam. Selain itu, jaringan Kagum Hotels telah menyediakan menu khusus nuansa Ramadan.

“Promo dan program tersebut sebagai cara kami manjakan tamu dan kami balut dengan tema 'A Lovely Ramadhan with KAGUM Hotel',” ungkap Corporate Public Relations Manager Evaldo Desfarillo kepada INILAH.COM, beberapa waktu lalu.

Hal yang sama juga dilakukan Hotel Grand Royal Panghegar. Menyambut Ramadhan, hotel bintang 5 di Jalan Merdeka tersebut memberikan diskon hingga 50% bagi tamu yang menginap selama Ramadhan di semua tipe room, mulai dari Deluxe hingga Panghegar Suite. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp599.000/nett dari harga sebelumnya Rp1.039.000/nett. Rate tersebut sudah termasuk breakfast atau sahur untuk dua orang dan makanan pembatal puasa (tajil) gratis.

“Kita pun sudah menyiapkan menu khusus buka puasa mulai dari Rp79.000/nett. Kita pun dekorasi atrium lobby bernuansa Ramadan,” terang Public Relations Manager Hotel Grand Royal Panghegar Restina saat ditemui INILAH.COM, di Hotel Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka Kota Bandung, Jumat (29/7/2011).

Diskon harga kamar pun dilakukan Hotel Grand Preanger dengan memangkas biaya room 55% dari harga normal,dari total 187 kamar, sudah termasuk menu sahur.

Panghegar pun menyiapkan ruangan khusus yang disebut Tajil Corner.

“Tajil Corner tidak hanya disiapkan bagi tamu hotel yang menginap tapi juga bagi pengunjung. Kita juga siapkan berbagai kegiatan bernuansa Ramadhan mulai tanggal 6 Agustus,” tandas Marketing Communication Grand Panghegar Hotel, Dara Adisty.[den]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
SBY Siapkan Opsi Pilkada
PRESIDEN SBY angkat bicara soal polemik pilkada. Kini, SBY tengah mencari opsi terbaik dalam pembahasan RUU Pilkada tersebut.
ASPIRASI + Indeks