Jumat, 25 April 2014 | 10:30 WIB
POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Sundawani Terang-terangan Dukung SAE

Oleh: Doni Ramdhani
Jabar - Rabu, 11 Juli 2012 | 23:40 WIB
Secara terang-terangan Paguyuban Sundawani menyatakan mendukung pasangan Supiyardi-Encep Saepulloh (SAE) untuk maju pada Pilwalkot Cimahi. - istimewa

INILAH.COM, Cimahi - Secara terang-terangan Paguyuban Sundawani menyatakan mendukung pasangan Supiyardi-Encep Saepulloh (SAE) untuk maju pada Pilwalkot Cimahi.

Pendiri dan Ketua Paguyuban Sundawani Cimahi Sunan Sunandar Aji Marela menyatakan kebulatan tekadnya. "Sundawani mendukung pasangan SAE, karena kita ingin Cimahi bisa lebih maju dan bergerak ke perubahan yang lebih baik," kata Sunan saat ditemui pada pemeriksaan kesehatan di RSUD Cibabat, Rabu (11/7/2012).

Menurutnya, SAE dipandang sebagai pasangan yang akan membuat Kota Cimahi lebih kondusif dengan tingkat perekonomian dan pembangunan yang lebih maju. Tentu, kata dia, SAE pun memiliki komitmen untuk memajukan pelayanan publik.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan pasangan SAE, Kota Cimahi bisa lebih maju lagi. Kita berharap banyak pada pasangan ini. Makanya, mulai hari ini, jam ini, detik ini, kami dukung penuh pasangan SAE," tegasnya.

Dia yang mendirikan Sundawani sejak 2007 mengatakan, sosok SAE itu memiliki keberpihakan kepada rakyat kecil. "Dan yang paling penting, baik Supiyardi maupun Encep itu keduanya bersih dari korupsi," pungkasnya.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Aceng Geser Politisi Senior
KARIER politik Aceng HM Fikri rupanya belum habis. Dia melenggang ke Senayan sebagai anggota DPD utusan Jawa Barat.
KARIKATUR + Indeks