Jumat, 25 Juli 2014 | 22:57 WIB

Rene-Thohir, Duet Maut Kebangkitan Maung Bandung

Oleh: Yuliantono
Kabar terkini - Rabu, 18 Juli 2012 | 13:50 WIB
Kemampuan Robert Rene Albert dalam melahirkan pemain-pemain bertalenta dianggap cukup tepat untuk menukangi tim Persib Bandung pada ISL musim depan.

INILAH.COM, Bandung - Kemampuan Robert Rene Albert dalam melahirkan pemain-pemain bertalenta dianggap cukup tepat untuk menukangi tim Persib Bandung pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Dirigen Viking Persib Fans Club, Yana Umar menyebutkan, meski kemampuan yang dimiliki pelatih asal Belanda tersebut sudah tidak diragukan, namun memerlukan pendamping. Yana pun menyebut penasihat teknis tim, Indra Thohir bisa jadi pendamping Rene.

Kombinasi keduanya, dianggap Yana, bisa menjadi duet maut kebangkitan Maung Bandung. Dia menilai, kualitas dan pengalaman yang dimiliki keduanya diharapkan dapat memberikan trofi juara liga musim depan.

"Saya rasa, kalau Rene jadi ke Persib dan Pak Indra masih jadi penasihat teknis tim, bisa menjadi duet maut. Pak Indra hebat dalam memotivasi dan membangkitkan mental pemain yang sedang terpuruk. Sedangkan Rene, terkenal jago dalam memoles pemain muda. Keduanya kalau digabung dan sering sharing, menurut saya akan sangat luar biasa," tegas Yana kepada INILAH.COM.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks