Kamis, 27 November 2014 | 03:06 WIB

Fabiano Beltrame Tertarik Berkostum Persib

Oleh: Yuliantono
Kabar terkini - Kamis, 19 Juli 2012 | 02:00 WIB
Palang pintu andalan Persija Jakarta, Fabiano Da Rosa Beltrame dikabarkan tertarik berkostum Persib Bandung musim depan. - istimewa

INILAH.COM, Bandung - Palang pintu andalan Persija Jakarta, Fabiano Da Rosa Beltrame dikabarkan tertarik berkostum Persib Bandung musim depan.

Manajemen dan finansial sehat yang dimiliki Maung Bandung, menjadi alasan utama pemain berdarah Brazil ini tak kerasan berada di Persija meski manajemen Macan Kemayoran berencana menyodorkan proposal perpanjangan kontrak.

Agen Beltrame, yang juga agen dari Greg Nwokolo, Edi Sah mengatakan, pemainnya tersebut tertarik bermain di tim sekelas Maung Bandung.

"Fabiano tertarik bermain di tim sekelas Persib. Kalau manajemen mau, dia siap mengajukan lamaran. Dia bilang, ingin bermain untuk tim yang sehat. Salah satunya Persib. Persija memang menawarkan perpanjangan kontrak, tetapi dia ingin membuka negoisasi dengan tim lain dulu. Mungkin Persib membutuhkan bek lagi seperti Fabiano," ujar Edi Sah saat dihubungi INILAH.COM, Rabu (18/7/2012) siang.

Edi menambahkan, pemainnya akan sangat senang jika musim depan bisa bergabung bersama Persib.

"Dia pasti akan sangat senang kalau bisa bermain di Persib. Tetapi semua bergantung kembali dengan manajemen. Kita juga membuka negoisasi tidak hanya ke Persib. Ke tim lain juga kita siap lakukan komunikasi," pungkasnya.[ang]

Berita Lainnya
1 Komentar
@ Jumat, 20 Juli 2012 | 11:21 WIB SATUJU PISANLAH DUETKEUN JENG KANG MAMAN SOLID GEURA PERTAHANAN PERSIB,,,ABANDA MAH GEUS RADA KURANG UY,, TERBUKTI KAMARI PERSIJA PERTAHANANA ALUS KUY KANG FABIANO MA
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
PARTAI GOLKAR PECAH
SUHU politik di tubuh Partai Golkar memanas. Di tengah persiapan rapat pleno antarpetingggi Partai Golkar, dua kubu Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) terlibat bentrok.
ASPIRASI + Indeks