Kamis, 24 April 2014 | 08:39 WIB

Atep Berharap Sepakbola Cianjur Ikut ISL

Oleh: Benny Bastiandy
Kabar terkini - Jumat, 10 Agustus 2012 | 08:00 WIB
Sebagai putra daerah Kabupaten Cianjur, gelandang Persib Atep tidak pernah lepas memantau perkembangan dunia pesepakbolaan di Cianjur. - inilah.com/Benny Bastiandy

INILAH.COM, Bandung - Sebagai putra daerah Kabupaten Cianjur, gelandang Persib Atep tidak pernah lepas memantau perkembangan dunia pesepakbolaan di Cianjur. Pemilik nomor punggung 7 ini pun memiliki harapan tinggi bagi persepakbolaan di Kota Tauco itu.

Atep berharap, persepakbolaan Cianjur bisa lebih maju. Bahkan bisa ikut berkompetisi di Indonesia Super League (ISL). Saat ini, lanjutnya, yang harus lebih dipersiapkan, tidak hanya dari sisi kualitas pemain, namun juga sarana dan prasarananya.

"Cianjur sempat ikut kompetisi Divisi III. Mudah-mudahan prestasi yang sudah dicapai ini selalu mendapatkan dukungan pemerintah setempat. Termasuk juga mengintensifkan latih tanding untuk menambah jam terbang," tutur Atep kepada INILAH.COM, Kamis (9/8/2012).

Sejalan dengan harapan Atep, Kabupaten Cianjur sendiri berencana membangun stadion bertaraf internasional sehingga bisa menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
KPK Bidik BCA
KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan dugaan manipulasi pajak BCA. Dalam waktu dekat, lembaga antirasuah itu bakal memeriksa pejabat BCA.
KARIKATUR + Indeks