Rabu, 23 Juli 2014 | 08:37 WIB
POLITIK DAN PEMERINTAHAN

PT Pos Akan Kaji Permintaan Warga Cibinong

Oleh: Benny Bastiandy
Jabar - Minggu, 9 September 2012 | 18:05 WIB
PT Pos (Persero) Kantor Pos Cianjur mengaku sudah menerima surat usulan pengajuan terkait keinginan dibukanya kantor pos di wilayah Kecamatan Cibinong. - inilah.com/Benny Bastiandy

INILAH.COM, Cianjur - PT Pos (Persero) Kantor Pos Cianjur mengaku sudah menerima surat usulan pengajuan terkait keinginan dibukanya kantor pos di wilayah Kecamatan Cibinong. Namun demikian, prosesnya tidak semudah membalikan telapak tangan, perlu melalui berbagai mekanisme.

"Surat pengajuan permohonannya sudah kami terima dari camat setempat. Kami belum bisa memberikan kepastiannya karena harus ada beberapa persyaratan yang mesti dipenuhi. Setelah persyaratan dipenuhi, baru kami kirimkan ke kantor pusat," kata Manajer Sumber Daya Manusia Kantor Pos Cianjur Yadin Ahyadin kepada wartawan, Minggu (9/9/2012).

Menurut Yadin, pihaknya sendiri harus melihat terlebih dahulu data potensi yang ada di wilayah tersebut. Termasuk juga jumlah penduduk berikut data-data perusahaan. "Data ini penting sebagai penunjang," ujarnya.

Hingga saat ini, PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Cianjur baru memiliki 17 kantor cabang yang tersebar di 17 dari 32 kecamatan. Untuk menjangkau masyarakat yang tinggal di wilayah perdesaan, sudah tersedia layanan fasilitas pos di kantor desa setempat.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Jalur Selatan Padat
LEBARAN sebentar lagi. Arus mudik pun mulai terasa. Di jalur Selatan, terjadi kepadatan kendaraan. Meski begitu, arus lalu lintas terpantau lancar.
KARIKATUR + Indeks