Selasa, 21 Oktober 2014 | 07:32 WIB

Bersama Persib, Yudiana Bisa Keliling Indonesia

Oleh: Yogo Triastopo
Kabar terkini - Senin, 10 September 2012 | 08:00 WIB
Sekretaris Persib Bandung Yudiana berucap syukur ketika dirinya kembali dipercaya menjabat Sekretrais tim Persib musim 2012-2013. - inilah.com

INILAH.COM, Bandung – Sekretaris Persib Bandung Yudiana berucap syukur ketika dirinya kembali dipercaya menjabat Sekretrais tim Persib musim 2012-2013. Menurutnya, kepercayaan tersebut merupakan amanah yang harus dijaganya dengan baik.

“Alhamdulillah saya kembali dipercaya untuk mengemban tugas ini. Ini adalah suatu kepercayaan yang harus saya jaga dan laksanakan dengan sebaik mungkin,” kata Yudiana kepada INILAH.COM, Minggu (9/9/2012).

Ini adalah tahun keempat bagi putra ke sembilan dari sepuluh bersaudara menjabat sebagai Sekretaris tim Persib. Selama waktu itu juga, banyak hal baru yang dialami Yudiana. Dirinya pun tidak pernah menyangka dapat menyambangi pulau-pulau di Indonesia yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

“Bisa mengenal pemain sepak bola seluruh Indonesia. Dan juga bisa tahu pulau-pulau yang ada di negeri ini. Itu sangat saya syukuri dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Ya, tapi tidak semuanya terlihat senang, saya kan bagian administrasi kadang-kadang ada persyaratan yang harus cepat, tapi kita minta dari pemain lambat. Itu yang terkadang menjadi kendalanya,” ucapnya.

Disinggung mengenai keluarga, dirinya menuturkan, selama ini pihak keluarga sangat mendukungnya. Yang terpenting, dapat menjaga kepercayaan dengan baik serta jujur dan tidak keluar dari aturan selalu didukung keluarga.

“Keluarga sangat mendukung selama ini. Yang penting kerja jujur dan tidak keluar dari aturan,” pungkasnya.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Pesan Aher untuk Jokowi
Hari ini, MPR melantik Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pun punya harapan terhadap pemerintahan baru mendatang.
ASPIRASI + Indeks