Minggu, 23 November 2014 | 23:57 WIB
LINTAS JABAR

Pelajar SMK Teknika Sukabumi Dibacok

Oleh: Budiyanto
Priangan - Sabtu, 22 September 2012 | 14:20 WIB
Seorang pelajar SMK Teknika Cisaat Kabupaten Sukabumi diduga dibacok senjata tajam (sajam) oleh sejumlah pelajar SMK Y di Jalan Ciwangi Kota Sukabumi, Sabtu (22/9/2012). - inilah.com/Budiyanto

INILAH.COM, Sukabumi - Seorang pelajar SMK Teknika Cisaat Kabupaten Sukabumi diduga dibacok senjata tajam (sajam) oleh sejumlah pelajar SMK Y di Jalan Ciwangi Kota Sukabumi, Sabtu (22/9/2012).

Korban menderita luka bacok pada bagian kepala. Pelajar bernama Ali Munawar (16) itu pun langsung mendapat penanganan tim medis Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Awalnya saya turun dari angkot Cisaatan di ABC, lalu tiba-tiba dihajar beberapa pelajar. Saya pun lari menghindar, namun mereka ada yang membawa gitar dan samurai," aku Ali kepada INILAH.COM, Sabtu (22/9/2012).

Para pelajar yang diduga membacok berasal dari SMK Y Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi langsung kabur. Walaupun sejumlah warga sempat melakukan pengejaran. Korban akhirnya langsung dibawa warga ke rumah sakit.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
UJIAN PERTAMA MERAH-PUTIH
PERJUANGAN Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2014 dimulai, Sabtu (22/11) petang WIB. Tuan rumah Vietnam jadi tantangan pertama skuat Merah-Putih.
ASPIRASI + Indeks