Minggu, 21 Desember 2014 | 06:35 WIB

Polresta Banjar Tetapkan Tersangka Penculik Bayi

Oleh: Andriansyah
Kriminalitas - Senin, 24 September 2012 | 22:38 WIB
Polresta Banjar hingga saat ini baru menetapkan satu tersangka pada kasus penculikan bayi di RSUD Banjar pada Sabtu (15/9/2012) lalu. - inilah.com/Andriansyah

INILAH.COM, Banjar - Polresta Banjar hingga saat ini baru menetapkan satu tersangka pada kasus penculikan bayi di RSUD Banjar pada Sabtu (15/9/2012) lalu.

Kasatreskrim Polresta Banjar AKP Kosasih mengatakan satu orang lagi dengan inisial YA, yang merupakan suami tersangka DW, masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami baru menetapkan satu tersangka, sementara pelaku lainnya masih dalam penyelidikan lebih dalam,” ujarnya kepada wartawan di RSUD Banjar seusai melakukan tes DNA, Senin (24/9/2012).

“Dugaan sementara motif penculikan bayi tersebut karena pelaku ingin memiliki bayi tersebut, sementara ini belum ada motif ke arah penjualan bayi dan kami masih terus mendalami kasus penculikan ini dan masih memeriksa beberapa saksi untuk membuktikan bahwa kasus ini benar-benar murni ingin memiliki atau ada indikasi sindikat penjualan bayi,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, bayi yang merupakan anak pasangan suami istri Oom Komariah (31) dan Andang Rustandi (30) warga Kampung Randegan Dusun Mekarharja RT 21/09 Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar diculik seseorang pada Sabtu (15/9/2012). Dua orang yang diduga sebagai pelaku penculikan itu ditangkap aparat pada Senin (17/9/2012) malam lalu.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BANJIR RENDAM TUJUH KECAMATAN
PUTING beliung pergi, banjir datang menyongsong. Tujuh kecamatan di Kabupaten Bandung tergenang air.
ASPIRASI + Indeks