Jumat, 18 April 2014 | 07:14 WIB
LINTAS JABAR

Korban Tewas Tabrakan Bus vs Truk Bertambah

Oleh: Ghiok Riswoto
Priangan - Selasa, 2 Oktober 2012 | 13:56 WIB
ilustrasi

INILAH.COM, Cirebon - Korban tewas akibat tabrakan bus Garuda Mas bernopol B 7385 LZ dengan truk semen H 1938 AF di jalur Pantura Desa Panggangsari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, Senin (1/10/2012) sekitar pukul 22.45 WIB bertambah.

Korban tewas berikutnya kernet bus Garuda Mas yang belum diketahui identitasnya. Korban meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Gunungjati Kota Cirebon.

Dengan meninggalnya kernet, kini tinggal satu korban lagi yang masih kritis di RSUD Gunungjati. Korban kritis di RSUD Gunungjati tersebut diketahui berjenis kelamin wanita berusia sekitar 25 tahun yang juga belum diketahui identitasnya.

Kapolres Cirebon AKBP Hero Henriyanto Bachtiar menuturkan korban tewas sekitar pukul 13.00 WIB saat menjalani perawatan di RSUD Gunungjati.

"Dua korban kritis memang dirawat di RSUD Gunungjati. Dua-duanya tanpa identitas. Yang satu kernet bus yang meninggal sekitar pukul 13.00 WIB. Sementara satu lagi wanita yang juga tanpa identitas. Kita lagi mengupayakan penanganannya agar bisa pulih," ujarnya.

Hero menambahkan puluhan korban lainnya, baik luka berat maupun ringan dirawat di RSUD Waled Kabupaten Cirebon.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.