Minggu, 21 Desember 2014 | 00:12 WIB
SERBA-SERBI

Sundawani Komplet Miliki Cabang di Seluruh Jabar

Oleh: Sonny Budhi Ramdhani
Serba-serbi - Minggu, 7 Oktober 2012 | 22:26 WIB
Paguyuban Sundawani yang merupakan organisasi kekeluargaan antarelemen kasundaan kini komplet memiliki Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di setiap kabupaten/kota se-Jabar. - istimewa

INILAH.COM, Bandung - Paguyuban Sundawani yang merupakan organisasi kekeluargaan antarelemen kasundaan kini komplet memiliki Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di setiap kabupaten/kota se-Jabar, menyusul dengan dikukuhkannya DPD Kota Bogor, Kabupaten Bandung Barat, dan Garut.

Pengukuhan ketiga DPD itu dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum DPP Sundawani Lucky Lesmana yang akrab disapa Kiki Medfo di Kantor DPP Sundawani Jalan Reog 20, Minggu (7/10/2012).

Dalam acara pengukuhan yang disaksikan oleh pengurus DPP dan DPD serta ratusan anggota Sundawani itu semua pimpinan DPD yang dikukuhkan menyatakan ikrar untuk siap melaksanakan semua tugas dan memimpin DPD yang mereka pimpin di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP Sundawani Kiki Medfo yang berlokasi di Bandung.

Masing-masing ketua DPD yang baru dikukuhkan itu adalah Cecep J sebagai Ketua DPD Garut, Jhony Indo sebagai Ketua DPD Kota Bogor, dan Tubagus Aji Joyo sebagai Ketua DPD Kabupaten Bandung Barat.

Selain menggelar pengukuhan terhadap ketiga ketua DPD baru, saat itu DPP Sundawani juga menerima bergabungnya organisasi Sundawani Wirabuwana Kota Cimahi ke dalam Paguyuban Sundawani. Penggabungan itu ditandai dengan pernyataan ikrar oleh perwakilan Sundawani Wirabuwana.

Kiki Medfo mengaku merasa bangga atas pengukuhan ketiga DPD dan bergabungnya Cimahi dalam Sundawani. Ditegaskannya, agar semua DPD termasuk Cimahi yang sudah ikut bergabung untuk mentaati dan melaksanakan AD/ART Sundawani.

"Selama ini kami selalu terbuka, siapapun bisa bergabung ke dalam Sundawani. Bila masih ada masyarakat yang akan bergabung, kami akan terima dengan terbuka," ujar Kiki.

Ditambahkan Kiki, setelah adanya DPD Sundawani di setiap kabupaten/kota yang ada di Jabar menjadikan semakin dekatnya pencapaian moto.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BANJIR RENDAM TUJUH KECAMATAN
PUTING beliung pergi, banjir datang menyongsong. Tujuh kecamatan di Kabupaten Bandung tergenang air.
ASPIRASI + Indeks