Kamis, 23 Oktober 2014 | 10:48 WIB
SELEBRITAS

Nine Ball Tak Masalah Ray Shareza Garap Single

Oleh: Riza Pahlevi
Musik dan film - Selasa, 27 November 2012 | 15:05 WIB
kapanlagi.com

INILAH.COM, Bandung - Band asal Bandung Nine Ball sudah lama tak mengeluarkan album. Vokalis Nine Ball Ray Shareza juga lebih memilih menggarap promo single bersama Finna Kimora artis pendatang baru.

Namun Nine Ball tidak akan bubar."Sebenarnya ini hanya mengisi waktu luang saja, dari pada menganggur. Kan sekarang nine ball sedang vakum dulu, jadi saya mencari aktivitas lain, salah satunya menggarap single yang diduetkan dengan Kimora," kata Ray saat ditemui INILAH.COM, di Jalan Sumatera Kota Bandung, Selasa (27/11/2012).

Ray mengatakan single yang digarap dengan Kimora itu berjudul 'sanggupkah', sudah rilis pada September 2012 kemarin. Selain itu, penggarapan single tersebut merupakan rangkaian album yang akan dikeluarkan Kimora.

"Single ini merupakan salah satu yang isi dari album solo Kimora, yang diantaranya ada duet saya bersama dia," ucapnya.

Dia mengaku apa yang dilakukannya sudah mendapat restu dari personil lain untuk menggarap proyek tersebut. "Izin tersebut saya peroleh dari teman-teman, mengingat hampir semua personil Nine Ball juga memiliki kesibukan lainnya," ujar dia.

Pria kelahiran Bandung itu menegaskan Nine Ball akan bubar. "Nine ball masih tetap ada, lihat saja nanti. Kita akan berikan kejutan baru," tegasnya.

Dia menambahan Nine Ball bebas, mengingat band ini tidak di bawah naungan lebel melainkan indie.[ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
PERSIB KE SEMIFINAL
PERSIB menaklukkan Persebaya 3-1 di Stadion si Jalak Harupat. Di atas kertas, Persib sudah menggenggam tiket ke semifinal Kompetisi ISL.
ASPIRASI + Indeks