Jumat, 25 Juli 2014 | 13:48 WIB
LINGKAR BANDUNG

Januari, Demokrat Umumkan Bakal Cawalkot Bandung

Oleh: Dery Fitriadi Ginanjar
Metro bandung - Jumat, 30 November 2012 | 14:27 WIB
Partai Demokrat - istimewa

INILAH.COM, Bandung - Partai Demokrat (PD) akan mengumumkan calon wali kota yang akan diusung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung pada Januari 2013.

Calon terpilih merupakan figur yang memiliki polling bagus atau memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi, sekaligus komitmen membangun Kota Bandung.

"Bulan depan sudah mulai proses, tim 9 dibentuk, polling dijalankan. Mudah-mudahan Januari sudah ada keputusan soal calon yang dipilih untuk maju di Pilwalkot Bandung," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Erwan Setiawan kepada wartawan di BMC Jalan Aceh Kota Bandung, Jumat (30/11/2012).

Proses awal, kata Erwan, partai akan membentuk Tim 9 yang terdiri dari 3 orang dari DPP PD, 3 orang dari DPD PD Jabar, dan 3 orang lagi dari DPC PD Kota Bandung.

Tim ini bertugas melakukan proses penjaringan, sekaligus melakukan pooling kepada seluruh tokoh dan kader. "Jadi kalau ada yang poolingnya bagus, bisa saja dia mendaftarkan. Kalau memang lebih tinggi dari saya, silahkan. Kalau saya sih sudah siap maju. Pooling sendiri belum, makanya belum tentu siapa-siapanya," tandasnya.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks