Rabu, 30 Juli 2014 | 14:02 WIB

Wow, Pemain Termahal di RI Segera Gabung Persib

Oleh: Putra Prima
Kabar terkini - Jumat, 30 November 2012 | 16:21 WIB
Sergio Van Dijk. - istimewa

INILAH.COM, Bandung - Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen Sugita mengatakan seorang pesepak bola yang akan menjadi pemain dengan transfer termahal di Indonesia segera bergabung ke skuad Persib Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Glen pada saat membuka launching skuad Persib musim 2013 di Pendopo Kota Bandung, Jumat (30/11/2012).

"Semua pemain yang ada di sini sudah dikontrak. Tapi masih ada satu pemain lagi yang masih negosiasi. Dia akan menjadi pemain termahal di Indonesia," kata Glen.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Menurutnya, pemain tersebut akan segera bergabung dengan Persib secepatnya. Walau tidak menyebutkan nama pemain tersebut, namun teka-teki tersebut sudah menjurus kepada satu nama yaitu Sergio Van Dijk.

Pasalnya, Umuh mengatakan kalau saat ini pemain tersebut tengah menjalani proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia. "Saya juga tidak kepikiran bisa menjadi pemain termahal. Tapi saya pastikan sebentar lagi bisa bergabung. Semoga cepat diurus naturalisasinya," ujar Umuh.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks