Rabu, 30 Juli 2014 | 16:02 WIB
POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Inilah Arti Logo dan Slogan Kampanye Aher-Deddy

Oleh: Dery Fitriadi Ginanjar
Jabar - Sabtu, 1 Desember 2012 | 17:23 WIB
Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar - inilah/Bambang Prasethyo

INILAH.COM, Bandung – PasanganAhmad Heryawan-Deddy Mizwar sudah menetapkan kancing sebagai logo kampanye. Kancing tersebut berwarna merah, memiliki empat lubang, dan pengikat berupa benang warna putih.

Hal itu dikemukakan Ahmad Heryawan usai memperingati Hari AIDS Tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Sabtu (1/12/2012). Pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Bulan Bintang (PBB) ini sudah punya semboyan berbunyi ‘Selalu Dekat dan Melayani’.

“Jadi ada kancing merah polos dengan benang putih. Terus kalau orang punya baju putih, pasti ngaganjel kancing merahnya saja. Kancingnya punya 4 bolongan. Melambangkan negara Indonesia, merah berani dan putih suci bersih,” jelas Heryawan.

Khusus soal empat lubang kancing, Heryawan menyebutkan sebagai simbol empat pilar kebangsaan. Yakni NKRI, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, dan Pancasila. Dia dan Deddy Mizwar ingin memajukan Jabar sebagai kesatuan dari NKRI.

“Nah, kalau Selalu Dekat dan Melayani mengandung arti bahwa pemimpin itu pelayan bagi rakyatnya. Kami akan selalu ada dan dekat,” tegasnya.[ang]

Berita Lainnya
1 Komentar
maswarno @ Selasa, 11 Desember 2012 | 08:59 WIB kereeen piiiisann
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks