Kamis, 18 Desember 2014 | 23:19 WIB

PDAM Tirtawening Akan Buka Layanan Non Stop

Oleh: Dery Fitriadi Ginanjar
Metro bandung - Senin, 17 Desember 2012 | 17:48 WIB
istimewa

INILAH, Bandung - Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung, Pian Sopian menyatakan, kenaikan tarif air minum tidak langsung menyebabkan pelebaran cakupan. Pasalnya, sampai sekarang baru ada 19 persen kebutuhan re-engineering yang terpenuhi dari penyesuaian.

"Kita memiliki komitmen secara bertahap lima tahun akan ada pelayanan 24 jam nonstop. Selain itu, kebocoran dan kehilangan air ditargetkan tidak akan terjadi lagi," kata Pian usai Peringatan HUT ke-38 PDAM Tirtawening Kota Bandung di GOR Tirtawening, Jalan Badaksinga Kota Bandung, Senin (17/12/2012).

Pian mengutarakan, tingkat rawan kebocoran yang dialami penyaluran air minum mencapai 36 persen. Dalam lima tahun ke depan, PDAM sudah menargetkan tingkat kebocoran dapat ditekan hingga 20 persen.

"Cakupan 150 ribu (pelanggan) memang susah, tapi saya rasa bisa ditekan dalam waktu dekat dengan menekan kebocoran sampai 27 persen," tuturnya.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
SUDAH TERPIDANA JADI TERDAKWA
HERI Nurhayat tampaknya harus menutup tahun 2014 dengan suram. Sudah jadi terpidana lima tahun bui, dia kini terancam hukuman 20 tahun penjara.
ASPIRASI + Indeks