Jumat, 24 Oktober 2014 | 00:49 WIB

Inilah Harapan Pelatih Persib Terhadap SVD

Oleh: Yuliantono
Kabar terkini - Senin, 31 Desember 2012 | 14:46 WIB
inilah.com

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berharap, kehadiran Sergio van Dijk pada 3 Januari nanti, dapat memberikan solusi kepada tim jelang laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Dia mengatakan, kualitas yang dimiliki pemain berdarah Belanda-Indonesia tersebut cukup dibutuhkan saat menghadapi Persipura Jayapura pada 13 Januari nanti, karena menurutnya laga tersebut begitu krusial bagi Maung Bandung untuk menatap pertandingan berikutnya.

"Mudah-mudahan dia bisa datang tanggal 3. Saya harap urusan administrasi dan naturalisasinya lancar. Siapa tahu dia bisa diturunkan tanggal 13 nanti lawan Persipura. Harapannya begitu," ujar Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (31/12/2012) siang.

Terlebih, kata Djanur, dengan pengalaman yang dimiliki van Dijk yang sudah cukup lama malang melintang di beberapa klub, diyakini dapat mempercepat proses adaptasi agar cepat menyatu dalam tim.

"Sebagai pemain profesional yang sudah berkostum beberapa klub, saya pikir dia enggak akan sulit beradaptasi dengan tim baru. Apalagi dia sebagai striker, saya rasa tidak sulit untuknya menjalin kerja sama dengan yang lain," tandasnya.[jul]

Berita Lainnya
1 Komentar
Encep Frandhika @ Rabu, 2 Januari 2013 | 07:19 WIB SVD memang bisa dijadikan harapan, apalagi Zumapo mandul dalam penyerangan. Tak banyak gol yang disarangkan pemain kamerun ini. Tapi yang paling penting dalam squad PERSIB kali ini adalah memiliki figthing Spirit dan kekompakan dilapangan. Lihat PERSELA mampu mengkandaskan AREMA yang bertabur bintang dan penyerang pencetak gol terbanyak. Kekompakan dan semangat berjuang ternyata lebih utama dari sebuah team bertabur bintang.
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
PERSIB KE SEMIFINAL
PERSIB menaklukkan Persebaya 3-1 di Stadion si Jalak Harupat. Di atas kertas, Persib sudah menggenggam tiket ke semifinal Kompetisi ISL.
ASPIRASI + Indeks