Kamis, 24 April 2014 | 04:29 WIB
LINTAS JABAR

Diduga Stress, Warga Panjat Tower 75 Meter

Oleh: Zaenal Mutaqin
Pantura - Jumat, 4 Januari 2013 | 11:54 WIB
ilustrasi

INILAH, Subang - Diduga stres, warga asal Jawa Timur nekad naik ke tower telekomunikasi di Stasiun Pagaden Baru, Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden Baru Kabupaten Subang.

Sebelum naik tower dengan ketinggian 75 meter itu, Samad (48) sempat berkeliling di stasiun tersebut pada sekitar pukul 06.00 WIB. Baru sekitar pukul 07.00 WIB, Samad memanjat tower.

"Entah apa motifnya, setelah berkeliling di stasiun, orang tersebut menaiki tower itu," ujar salah seorang saksi mata, Bejo (45) yang merupakan tukang ojeg di sekitar stasiun, Jumat (4/1/2013).

Setelah memanjat tower 75 meter itu, Samad lalu membentangkan spanduk dengan tulisan "Tower ini harap disegel hanya milik orang Indonesia, dll". Selain itu, Samad sempat melempari para petugas tim SAR dan Satpol PP yang berusaha untuk menurunkanya.

"Kita berusaha untuk menurunkanya, namun Samad melempari kita dengan mengunakan batu," ujar Sugiono yang merupakan salah satu tim SAR Kabupaten Subang.

Sementara itu, Kapolsek Pagaden AKP A Mulyana membenarkan kejadian tersebut. Namun dia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih mengumpulkan data-data. "Benar ada orang yang naik tower, namun maaf nanti saya kabari, saya masih mengumpulkan data-data," katanya saat dihubungi.[jul]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
KPK Bidik BCA
KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan dugaan manipulasi pajak BCA. Dalam waktu dekat, lembaga antirasuah itu bakal memeriksa pejabat BCA.
KARIKATUR + Indeks