Kamis, 28 Agustus 2014 | 06:04 WIB

Jersey Persib Bandung Laris Manis di Pasaran

Oleh: ariez riza fauzy
Kabar terkini - Minggu, 27 Januari 2013 | 15:12 WIB
istimewa

INILAH, Bandung - Persib Bandung memang pantas diidolakan para penggemarnya. Ini dibuktikan dengan banyaknya bobotoh yang mengenakan kostum tim Maung Bandung ini.

Seperti yang dijual toko Sportindo di mal Indah Plaza Jalan Pasir Kaliki. Di toko ini menyediakan 'Jersey' Persib Bandung yang original dan replika.

Variasi harga jersey Persib Bandung yang original dan replika itu sendiri pada kisaran Rp 199 ribu hingga Rp 399 ribu. Menurut staf toko Sportindo, Agri Zamzi (28), dalam sehari jersey Persib Bandung ini di hari biasa bisa terjual sampai 20 potong. Sedangkan penjualan menjelang akhir pekan, bisa mencapai 30 hingga 40 potong.

"Kalau hari biasa paling banyak 20 potong sudah terjual, apalagi kalau 'week end' bisa 30 sampai 40 potong," ujarnya ditoko Sportindo, jalan Pasirkaliki, Minggu (27/1).

Namun begitu, lanjut dia, dalam waktu dua minggu ini kebanyakan jersey yang laris manis yakni jersey pemain Persib Bandung replika yang bernama punggung Atep dan Maman, lantaran harganya relatif terjangkau.

"Kebanyakan yang laku terjual jersey replika untuk Atep dan Maman," katanya.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan, segmentasi pembeli kebanyakan remaja fanatis tim Maung Bandung.

"Rata-rata yang beli itu anak muda," pungkasnya singkat.

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
ANTREAN BBM KIAN MENGGILA
SEJUMLAH SPBU di Kota Bandung mengalami kekosongan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium subsidi, Selasa (26/8). Polisi pun siap menindak para penimbun.
ASPIRASI + Indeks