Minggu, 23 November 2014 | 16:34 WIB
POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Golkar Subang Siap Terima Caleg Luar Partai

Oleh: Zaenal Mutaqin
Jabar - Senin, 28 Januari 2013 | 09:15 WIB
DPD I Partai Golkar Subang siap menerima calon legislatif dari luar partai, termasuk parpol yang tidak lolos verifikasi faktual untuk menjadi peserta Pemilu 2014.

INILAH, Subang- DPD Partai Golkar Subang siap menerima calon legislatif dari luar partai, termasuk parpol yang tidak lolos verifikasi faktual untuk menjadi peserta Pemilu 2014.

“Pada dasarnya kami siap menerima caleg dari luar partai, termasuk caleg yang partainya tidak lolos verifikasi, terlebih kabar itu sudah mulai disampaikan oleh DPP,” ujar Sekretaris DPD I Partai Golkar Kabupaten Subang, Mimin Hermawan, Minggu (27/1/2013).

Terlebih, tambah Mimin, di Kabupaten Subang terdapat anggota legislatif yang hari ini masih menjabat, namun parpolnya tidak lolos verifikasi. “Pada dasarnya kami manut saja terhadap keputusan DPP,” ujarnya.

Pernyataan siap menerima caleg dari parpol lain dan dari parpol yang tidak lolos verifikasi faktual itu, disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu wilayah Jawa I Partai Golkar, Ade Komarudin.Dia mengatakan, pernyataan itu merupakan sinyal agar partainya bekerja lebih maksimal.

“Artinya sinyal baik yang disampaikan oleh Ketua Bapilu Jawa I Partai Golkar adalah untuk lebih meningkatkan kinerja parpol,” ujar Mimin

Menghadapi Pemilu Legislatif 2014, Mimin menjelaskan pihaknya mulai melakukan penaringan caleg potensial. Dia menegaskan, siapa saja dapat masuk menjadi caleg, terutama kader partai.

“Yang penting, bagi caleg yang mau nyalon melalui Golkar adalah harus orang yang mempunyai integritas dan bisa mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.[den]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
UJIAN PERTAMA MERAH-PUTIH
PERJUANGAN Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2014 dimulai, Sabtu (22/11) petang WIB. Tuan rumah Vietnam jadi tantangan pertama skuat Merah-Putih.
ASPIRASI + Indeks