Jumat, 1 Agustus 2014 | 00:34 WIB
LINGKAR BANDUNG

Pilwakot Bandung, PPP Hari Ini Temui Ridwan Kamil

Oleh: Dery Fitriadi Ginanjar
Metro bandung - Selasa, 29 Januari 2013 | 11:09 WIB
Ketua DPC PPP Kota Bandung Lia Noer Hambali - istimewa

INILAH, Bandung - Mulai hari ini, Selasa (29/1/2013), DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandung melakukan kunjungan ke beberapa tokoh yang disebut-sebut akan maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2013.

Kunjungan dimaksudkan untuk melakukan penjajakan dan kesepahaman dengan para tokoh yang dimaksud.

Ketua DPC PPP Kota Bandung Lia Noer Hambali menjelaskan, ada empat tokoh yang sudah dibidik oleh partainya. Keempat tokoh itu adalah Ridwan Kamil, seniman Doel Sumbang, mantan Wali Kota Bandung Aa Tarmana, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Edi Siswadi.

"Kunjungan dilakukan selama 3 hari. Untuk hari ini, kita kunjungi Kang Ridwan Kamil," ujar Lia saat ditemui di DPRD Kota Bandung Jalan Aceh Kota Bandung.

Dia menuturkan, tujuan kunjungan untuk silaturahmi dan mengetahui kemampuan kapasitas tokoh bersangkutan. Diharapkan masyarakat pun bisa langsung mengetahui kompetensi tokoh itu.

"Jadi kita mengenalkan lebih dini tokoh-tokoh yang dimaksud. Jangan sampai masyarakat nanti tidak mengenal calon pemimpinnya. Jangan beli kucing dalam karung," tandasnya. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks