Kamis, 31 Juli 2014 | 04:14 WIB
LINTAS JABAR

Quick Count KPU Kota Sukabumi, Aher-Demiz Unggul

Oleh: Budiyanto
Pakuan - Minggu, 24 Februari 2013 | 21:13 WIB

INILAH, Sukabumi - Untuk sementara, pasangan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut, Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar (Aher-Demiz) unggul di Kota Sukabumi. Dari hasil perhitungan cepat KPU Kota Sukabumi, pasangan calon nomor 4 itu sudah meraih suara lebih dari setengah jumlah suara yang masuk ke KPU.

Data KPU Kota Sukabumi hingga Minggu (24/2/2013) pukul 17.00 WIB suara yang masuk baru mencapai sekitar 20 persen atau 39.401 suara dari daftar pemilih tetap (DPT) Kota Sukabumi sebanyak 223.719 jiwa. Pelaporan yang diterima baru empat dari tujuh kecamatan dengan suara sah yang masuk sebanyak 37.366 suara dan suara tidak sah sebanyak 2.035 suara.

"Dari perhitungan sementara, pasangan calon Aher-Dedy Mizawar menduduki posisi pertama dengan meraih suara sekitar 52 persen atau 16.763 suara," kata Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Kota Sukabumi, Agus Firmansyah kepada wartawan, Minggu (24/2/2013).

Menurut Agus, jumlah suara yang diterima berasal dari perhitungan sementara dari masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS). Namun hasil laporan ini masih sementara dan bisa saja berubah segala sesuatunya.

"Setiap jamnya akan selalu mengupdate setiap perubahan suara yang masuk ke KPU dari PPS dan PPK. Nantinya jika sudah 100 persen suara yang masuk hasilnya akan diplenokan," ujarnya.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks