Kamis, 30 Oktober 2014 | 22:54 WIB

PNS Baru Pemkot Bandung Dibekali Buku Saku

Oleh: Dery Fitriadi Ginanjar
Metro bandung - Rabu, 27 Februari 2013 | 12:20 WIB
ilustrasi

INILAH, Bandung - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung Evi S Shaleha mengatakan, para Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) Kota Bandung yang baru dilantik dibekali dengan buku saku berisi Peraturan-peraturan Kepegawaian dan Aturan Kode Etik.

"Kita berharap agar buku saku itu dapat menjadi suatu acuan dan panduan bagi para PNSD yang baru dilantik dalam melaksanakan tugasnya di lingkungan Pemkot Bandung," ujar Evi usai pengangkatan sumpah janji di Lapangan Plaza Balai Kota Jalan Wastukencana, Rabu (27/2/2013).

Evi menekankan kepada para PNSD yang baru dilantik bahwa pengambilan sumpah merupakan titik awal dimulainya tanggungjawab dan tugas para PNSD dalam memulai tugasnya bekerja.

Selain memikul nama baik pribadi, juga harus menjaga nama baik instansi , golongan, dan Pemkot Bandung di hadapan masyarakat.

"Saya harap sumpah janji yang baru saja telah diucapkan secara bersama-sama oleh para PNSD ini tidak hanya menjadi ucapan lisan, tetapi dibarengi dengan keihklasan hati agar dapat menjadi kekuatan moral dalam rangka mewujudkan birokrasi pemerintahan yang profesional, transparans, dan akuntabel di Pemkot Bandung," tandasnya. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
DPR Kian Memprihatinkan
RICUH pemilihan pimpinan komisi DPR berbuntut. Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk pimpinan DPR tandingan.
ASPIRASI + Indeks