Selasa, 21 Oktober 2014 | 05:44 WIB

Persib Pastikan Laga Vs Persija Disaksikan Bobotoh

Oleh: Yuliantono
Kabar terkini - Kamis, 28 Februari 2013 | 13:51 WIB
inilah.com/Yuliantono

INILAH, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku, pihaknya mengupayakan laga kandang kontra Persija Jakarta yang rencananya digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dapat disaksikan langsung oleh bobotoh.

Dia mengatakan, akan sangat tidak etis jika pertandingan digelar tanpa penonton. Sebab, menurutnya sepakbola adalah hiburan bagi masyarakat Kota Bandung.

"Lawan Persija Insya Allah kita usahakan di Jalak. Ini hiburan masyarakat Kota Bandung. Jadi kita usahakan dengan penonton," ujar Umuh kepada wartawan.

Lanjut Umuh, demi merealisasikan keinginannya tersebut, dirinya sudah berbicara dengan Irjen Pol. TB Anis Angkawijaya dan Bupati Kabupaten Bandung Dadang Nasser, agar Persib dapat menggelar pertandingan dengan penonton.

"Saya juga sudah bicara dengan Pak Kapolda. Dia sudah mengizinkan. Sama bupati juga saya sudah persilakan. Tapi kita tetap mengikuti aturan yang berlaku," tandasnya. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Pesan Aher untuk Jokowi
Hari ini, MPR melantik Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pun punya harapan terhadap pemerintahan baru mendatang.
ASPIRASI + Indeks