Selasa, 21 Oktober 2014 | 07:31 WIB

Yel-yel Bobotoh Membahana di Jalak Harupat

Oleh: Yogo T
Kabar terkini - Minggu, 3 Maret 2013 | 15:33 WIB
inilah.com/Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Jelang laga Big Match, Persib menjamu tim tamu Persija Jakarta, nyanyian yel-yel Persib dari puluhan ribu suporter terdengar begitu lantang di Stadion Si Jalak Harupat, dimana kedua tim dipertemukan pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Lima menit menjelang babak kick off, bobotoh terus memberikan dukungan dengan berbagai nyanyian yel-yel. Hal tersebut terdengar baik di tribun Utara, ttimur dan Selatan secara bergantian.

Pada laga sebelumnya ketika menjamu PSPS Pekanbaru, memasuki detik-detik pertandingan masih lengang.

Hal tersebut sangat jauh berbeda, di mana sejak pukul 12.00 WIB siang bobotoh sudah memadati Si Jalak Harupat. Ini terlihat dari puluhan ribu bobotoh yang berada baik di luar stadion dan di dalam stadion.

Seperti terpantau INILAH, stadion berkapasitas 27.000 tempat duduk ini telah hampir dipadati para bobotoh dan pendukung Maung Bandung baik di tribun Vip, Utara, Timur dan Selatan.

Hal tersebut nampak jauh berbeda kala Atep dkk menjamu Perispura Jayapura, Persiwa Wamena dan PSPS Pekanbaru beberapa waktu lalu.[ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Pesan Aher untuk Jokowi
Hari ini, MPR melantik Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pun punya harapan terhadap pemerintahan baru mendatang.
ASPIRASI + Indeks