Minggu, 26 Oktober 2014 | 09:54 WIB

Tak Lolos 3 Besar, Persib Akan Pecat Lini Belakang

Oleh: Yogo Triastopo
Kabar terkini - Sabtu, 9 Maret 2013 | 10:29 WIB

INILAH, Bandung – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku telah mengingatkan para pemainnya agar bermain lepas tanpa beban saat menghadapi laga di kandang Sriwijaya FC.

“Insya Allah mereka saya tekankan dan minta kepada anak-anak supaya bermain lepas tanpa beban. Konsentrasi, tidak ada yang perlu ditakutkan. Dan yang paling penting anak-anak jangan ragu bermain di kandang tim lawan, anggap saja seperti di kandang sendiri,” ujarnya.

Meski tidak menuai hasil manis saat dijamu Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro beberapa waktu lalu, dituturkannya tim sudah dapat bermain cukup bagus. Untuk itu dirinya pun menekankan agar pada tandang lawan SFC dapat dijadikan kesempatan untuk mengawali kemenangan di kandang lawan.

“Main di Persiram dan Persidafon bagus walaupun cuaca panas. Palembang kesempatan kita curi poin. SFC sekarang bukan yang dulu. Kualitas kita lebih bagus dari dulu, mudah-mudahan bisa meraih kemenangan. Supaya kita bisa bawa poin penuh. Bobotoh akan lebih gembira kalau bisa raih poin penuh. Kita pengurus, tidak ada tawar-menawar harus curi poin penuh,” tegasnya.

Dengan target tengah musim untuk mencapai posisi tiga besar, dirinya mengingatkan agar Firman Utina dkk dapat menunjukan kualitasnya sebagai pemain professional dan berkualitas.

Pasalnya, bila tidak ada peningkatan hingga akhir musim leg pertama, tidak menutup kemungkinan lini barisan belakang akan mengalami perubahan pemain.

“Target kita peringkat tiga di tengah musim, putaran kedua baru berlomba yang benar (juara). Mau rombak di belakang tengah musim nanti, kalau mereka asal. Maaf saja akan ditinggal. Kalau depan sama tengah nggak ada masalah. Alhamdulillah untuk di depan kita ada Sergio,” pungkasnya. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
TARIK-ULUR KABINET JOKOWI
PRESIDEN Jokowi masih belum mengumumkan susunan kabinetnya. Ada tarikmenarik kepentingan dalam proses seleksi.
ASPIRASI + Indeks