Selasa, 2 September 2014 | 18:35 WIB

Ngebut, Bus Budiman Hantam Truk di Cicalengka

Oleh: Dani R Nugraha
Bandung raya - Senin, 11 Maret 2013 | 11:53 WIB
ilustrasi

INILAH, Bandung - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Nagrog RT 02/01 Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Senin (11/3) pagi. Bus Budiman dengan Nopol Z 7520 HC bertabrakan dengan truk bernomor polisi Z 8971 HD.

Kasatlantas Polres Bandung, AKP Lukman Syarif melalui Kanitlaka Iptu Fredy mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.45 WIB dan berawal saat bus Budiman yang dikemudikan Agus (40) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur.

"Karena kecepatannya tinggi, pengemudi tidak dapat menjaga jarak aman, sehingga menabrak truk yang dikemudikan Mulyadi yang berjalan pelan," katanya melalui pesan pendek, Senin (11/3).

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, kata dia, pengemudi bus Budiman mengalami luka retak kaki kiri, dan dibawa ke Rumah Sakit Cikopo, di Kecamatan Cicalengka.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, mengenai penyebab utamanya. Apakah sopir tersebut mengantuk, atau sebab lainnya. Masih kami dalami. Tapi untungnya, pada kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa," pungkasnya.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
DPRD Baru Kawal Pemprov
SEBANYAK 100 anggota DPRD Jabar resmi dilantik. Ahmad Heryawan berharap, para wakil rakyat bisa bersanding membangun Jabar.
ASPIRASI + Indeks