Sabtu, 22 November 2014 | 08:36 WIB

Persib Jamu Arema di Stadion si Jalak Harupat

Oleh: Yuliantono
Kabar terkini - Kamis, 14 Maret 2013 | 07:30 WIB

INILAH, Bandung - Sekretaris Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman memastikan, laga kandang kontra Arema Indonesia bisa digelar di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (17/3/2013) nanti.

Bahkan kata dia, bobotoh sudah bisa memesan tiket, di beberapa tempat yang disediakan, seperti Stadion Siliwangi, sekretariat Viking di Jalan Banda, dan Bomber.

"Lawan Arema, sudah fix main di Jalak. Tiket sudah bisa dipesan mulai besok (hari ini). Memang untuk kepastian stadion, baru besok ada rapat dengan keamanan dan pengelola. Tapi izin secara lisan sudah ada dari polres. Kepolisian selama ada izin stadion, pasti oke," kata Budi Bram kepada kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Rabu (13/3/2103).

Mengenai harga tiket, Budi Bram mengaku, ada perubahan terutama di sektor samping. Hanya saja dia belum dapat memastikan, berapa nilai yang akan turun."Harga katanya ada yang diturunkan di samping. Tapi mending konfirmasi dulu ke Pak Haji (Manajer Persib Umuh Muchtar). Sepertinya enggak jauh dari sebelumnya," ucapnya.

Dia menyebutkan, rencananya 27 ribu tiket akan dijual untuk partai big match tersebut sesuai tempat duduk di Stadion si Jalak Harupat. Sedangkan mengenai keamanan, rencananya 1.200 personel akan diturunkan oleh pihak kepolisian, untuk mengamankan pertandingan tersebut.

"Keamanan akan diperketat. Saya juga sudah bicara dengan Pak Haji, akan ada rolling untuk orangnya. Jumlahnya tidak kurang dari 1.200. Kalau soal permintaan dari Arema yang minta rantis (kendaraan taktis), mereka sudah kirim lewat email dan kami sudah siapkan," ucapnya.

Disinggung mengenai anggaran kerusakan Stadion si Jalak Harupat, pada pertandingan kontra Persija Jakarta beberapa waktu lalu, Budi mengatakan, total biaya perbaikan mencapai puluhan juta untuk mengganti kaca dan pagar yang rusak, akibat ulah oknum yang tak bertanggung jawab.

"Klaim kerusakan dari pihak stadion sudah selesai. Soalnya kan sekarang bisa pinjam lagi, harus selesai dulu sebelum dipakai. Berapa harganya, kurang etis kalau saya publikasikan. Totalnya di atas Rp30 juta. Tapi enggak sampai Rp50 juta," bebernya. [den]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
UJIAN PERTAMA MERAH-PUTIH
PERJUANGAN Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2014 dimulai, Sabtu (22/11) petang WIB. Tuan rumah Vietnam jadi tantangan pertama skuat Merah-Putih.
ASPIRASI + Indeks