Sabtu, 29 November 2014 | 15:25 WIB

Pemuda Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok di Leher

Oleh: Dani R Nugraha
Bandung raya - Senin, 18 Maret 2013 | 14:09 WIB
ilustrasi

INILAH.COM, Bandung - Warga Kampung Cibejog RT 1 RW 2 Desa Melatiwangi Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat laki-laki berusia 20 tahun ini, diduga korban pembunuhan.

Kanitreskrim Polsek Cileunyi AKP Wahyu Agung,mengatakan, penemuan mayat pertamakali dilihat oleh warga bernama Ipit (70), sekitar pukul 08.00 0WIB. Ipit yang hendak membersihkan makam keluarga dikejutkan dengan sesosok mayat yang dipenuhi luka-luka.

"Saksi mata ini melaporkannya kepada kami. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi dari Polres Bandung dan Polsek Cileunyi, terdapat beberapa luka di tubuh korban ini," kata AKP Wahyu Agung, Senin (18/3).

Dikatakan Wahyu, kondisi korban mengalami luka bocor pada mata kanan, telinga kiri hilang dipotong dan luka gorok dileher sekitar 12 centimeter.

"Korban mengenakan T-shirt hitam dan celana jeans hitam. Tinggi badan sekitar 160 centimeter dan ada tato bertuliskan Fauzie di lengan kirinya," ujar Wahyu.

Pada saat ditemukan, kata dia, kondisi mayat dalam keadaan terlentang di semak-semak kebun, samping sebuah komplek pemakaman keluarga yang lokasinya berada jauh dari pemukiman warga. Yakni sekitar lima kilometer dari perkampungan.

"Kami masih menyelidikinya apakah korban dibunuh di tempat tersebut atau dibuang di situ, apalagi di TKP kami tidak menemukan bekas kerusakan atau sisa-sisa kekerasan, karena memang tadi malam hujan. Jadi bisa saja bekas TKP nya sudah terbawa air hujan," jelasnya.

Untuk keperluan penyelidikan, pihak Kepolisian mengirim jenazah korban ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung guna dilakukan autopsi.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi. Mudah-mudahan saja, pelaku pembunuhan ini bisa segera ditangkap," katanya. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
RACHMAT YASIN TAMAT
VONIS sudah jatuh. Penjara 5,5 tahun menanti Bupati Bogor non-aktif Rachmat Yasin (RY). Dia juga didenda Rp300 juta subsider kurungan tiga bulan penjara.
ASPIRASI + Indeks