Jumat, 29 Agustus 2014 | 17:04 WIB

Maung Geulis Terbuka untuk Umum

Oleh: Yuliantono
Kabar terkini - Selasa, 19 Maret 2013 | 22:40 WIB
inilah.com

INILAH, Bandung - Berawal karena kecintaan terhadap Persib Bandung, komunitas bobotoh yang bernama Maung Geulis pun berdiri dan siap mendukung Maung Bandung di lapangan hijau.

Sesuai namanya, seluruh anggota Maung Geulis merupakan perempuan dari berbagai usia dan profesi. Baik yang sudah bekerja, ibu rumah tangga, mahasiswa hingga pelajar.

Ketua Maung Geulis, Fitri Fatimah mengatakan, dipilihnya nama tersebut karena memang diperuntukkan bagi para perempuan. Dia mengaku akan membuka pintu selebar-lebarnya bagi para perempuan yang ingin bergabung. Dengan syarat, satu visi dan misi yakni mendukung Maung Bandung.

"Kenapa namanya Maung Geulis, karena kita memang perempuan semua. Ini juga komunitas umum. Siapapun yang mau gabung, tinggal buka twitter kami di @maunggeulis nanti akan kami kirim form pendaftaran. Siapapun boleh bergabung, asal perempuan," kata Fitri kepada wartawan di sela-sela acara gathering di Driving Range Siliwangi Golf, Jalan Lombok, Selasa (18/3) sore.

Dia berharap, dengan adanya keberadaan Maung Geulis dapat mempererat tali silaturahmi kepada semua bobotoh yang mendukung Maung Bandung.

"Harapan kita, dengan ini kami ingin menguatkan tali silaturahmi. Tidak hanya dengan perempuan sesama anggota atau bobotoh lain. Sama bobotoh laki-laki juga. Kita terbuka, selama sama-sama masih pendukung Persib," tandasnya.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERUJUNG MAUT
PIPA solar milik PT Pertamina bocor dan meledak di Subang, Kamis (28/8). Tiga korban tewas. Illegal tapping diduga jadi pemicu insiden.
ASPIRASI + Indeks