Sabtu, 23 Agustus 2014 | 04:37 WIB
OLAHRAGA

Target Man City, Rebut Juara Manchester

Oleh:
Bola - Kamis, 4 April 2013 | 12:03 WIB

INILAH.COM, Manchester – Tak jadi juara Liga Primer tak apa-apa. Manchester City masih punya peluang merebut gelar juara lain. Juara apa? Juara Manchester!

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengungkapkan dirinya berambisi menaklukkan Manchester United di Old Trafford, Senin (8/4) mendatang. Kemenangan itu, menurutnya, akan sangat berarti di tengah kegagalan mempertahankan gelar Liga Primer yang sudah ada di depan mata.

Pasukan Roberto Mancini kini sudah tertinggal 15 poin di belakang rival sekotanya itu. Padahal, kompetisi tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi.

Meskipun di atas kertas peluang mempertahankan gelar Liga Primer sudah punah, Kompany masih ingin menyudahi kompetisi dengan kepala tegak. Itu penting agar mereka tetap mempertahankan mentalitas kemenangan untuk musim kompetisi berikutnya.

“Akan sangat menyenangkan menantang mereka di kandang mereka sendiri. Derby tetaplah derby. Saya kira, kami takkan abai dalam pertandingan itu. Ini soal siapa yang jadi juara Manchester,” ujarnya.

Saat menjamu Manchester United di kandang sendiri, Stadion Etihad, Desember lalu, City menyerah 2-3. Artinya, dengan kemenangan 1-0, mereka sudah berhak atas gelar juara Manchester tersebut.

“Di manapun posisi kami menyelesaikan kompetisi musim ini, itu akan jadi pijakan musim berikutnya. Akhir musim akan memberi dampak pada bagaimana kita mengawali kompetisi musim depan,” tambahnya. [ing]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
LAGA PENENTU
PERSIB akan mengakhiri laga kandang di babak penyisihan grup wilayah barat ISL, Minggu (24/8). Di Stadion si Jalak Harupat, Maung Bandung menjamu Persik Kediri.
KARIKATUR + Indeks