Sabtu, 1 November 2014 | 01:19 WIB
OLAHRAGA

Inilah Hasil La Liga Pekan ke-30

Oleh:
Bola - Senin, 8 April 2013 | 04:13 WIB

INILAH.COM, Madrid – Klub-klub raksasa unjuk gigi pada pekan ke-30 Kompetisi Liga Spanyol. Hanya Malaga yang terus melorot prestasinya.

Tampil dengan sebagian besar pemain cadangan tak membuat Barcelona dan Real Madrid kesulitan membekap lawan-lawannya. Kedua kubu bahkan tampil cemerlang dan menggulung lawan. Bisa jadi, para pemain yang selama ini jadi cadangan, ingin membuktikan keampuhannya.

Barcelona mengistirahatkan hampir seluruh starter utamanya saat menjamu Mallorca. Lionel Messi, Xavi Hernandez, David Villa, diistirahatkan. Mereka hanya menurunkan Andres Iniesta, Gerard Pique, Cesc Fabregas, dan Daniel Alves.

Meski begitu, Barca masih bisa pesta gol. Mereka menggulung Mallorca 5-0. Fabregas menjadi bintang dengan mencetak trigol. Inilah trigol pertama mantan pemain Arsenal itu sepanjang kariernya. Dua gol lainnya dijaringkan Alexis Sanchez.

Real Madrid pun mengistirahatkan penggawanya saat meladeni Levante. Tapi, mereka tetap bisa menang 5-1. Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil yang masuk di pertengahan babak pertama pun masih bisa menyumbang gol.

Sebaliknya, Malaga terus melorot. Melawat ke kandang Valencia, perempat finalis Liga Champions itu menyerah 2-4. Tiga gol dalam selisih waktu 11 menit di babak pertama bersarang di gawang mereka melalui Carlos Vela, Alberto De la Bella, dan Antoine Griezmann. Malaga sempat membalas melalui Pedro Morales. Di babak kedua, Inigo Martinez memperbesar keunggulan Sociedad sebelum Roque Santa Cruz mencetak gol pelipur lara.

La Liga pekan ini ditutup kemenagan Valencia atas Valladolid. Jonas menjadi pahlawan dengan mencetak gol penentu kemenangan di detik-detik terakhir.

Hasil Lengkap Pekan ke-30

Minggu (7/4/2013)

Celta Vigo-Rayo Vallecano 0-2

Osasuna-Espanyol 0-2

Getafe-Atletico Madrid 0-0

Sabtu (6/4/2013)

Real Sociedad-Malaga 4-2

Real Madrid-Levante 5-1

Deportivo La Coruna-Zaragoza 3-1

Barcelona-Mallorca 5-0

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
KOALISI JOKOWI TERBELAH
MAKIN runcing saja kisruh di tubuh DPR. Kubu KIH tetap menggelar rapat paripurna perdana DPR tandingan. Namun Pramono Anung tak mau hadir.
ASPIRASI + Indeks