Senin, 20 Oktober 2014 | 16:39 WIB
OLAHRAGA

AS Roma dan AC Milan Berebut Kiper Newcastle

Oleh:
Bola - Jumat, 19 April 2013 | 02:31 WIB

INILAH.COM, Milan – Makin banyak saja klub yang memburu kiper Newcastle United, Tim Krul. Setelah AC Milan, AS Roma pun menyatakan tertarik meminangnya.

Kiper asal Belanda itu, saat ini, belum bisa muncul di lapangan karena mengalami cedera bahu. Kontraknya bersama Newcastle baru akan selesai pada Juni 2017.

TMW menunjukkan tanda-tanda, AS Roma juga siap bertarung mendapatkan Krul. Dia diproyeksikan menggantikan kiper Belanda lainnya, Maarten Stekelenburg di Stadion Olimpico.

Sehari sebelumnya, AC Milan juga menyatakan tertarik menggunakan jasa Krul. Dia akan menggantikan posisi Christian Abbiati dan Marco Amelia yang selain sudah beranjak tua, juga performanya mulai menurun.

Menurut sumber media di Italia, Krul sudah dipantau direktur AC Milan berkali-kali musim ini. Kiper dengan tinggi badan 1,93 meter itu dikontrak Newcastle sejak 2005. Dengan begitu, akan muncul tawaran besar yang ditunggu Newcastle sebelum memutuskan melepasnya.

Lalu, kemana Krul akan berlabuh. Masalah bagi Roma adalah Milan menawarkan penampilan di ajang Eropa. Kalau bukan Liga Champions, ya Liga Eropa. Sedangkan peluang Roma menembus Liga Eropa pun sekarang masih fifty-fifty. [ing]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Pesan Aher untuk Jokowi
Hari ini, MPR melantik Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pun punya harapan terhadap pemerintahan baru mendatang.
ASPIRASI + Indeks