Rabu, 30 Juli 2014 | 18:06 WIB

Pelatih Arema Nilai Persib Lawan Berat

Oleh: Asep Pupu Saeful Bahri
Kabar terkini - Jumat, 19 April 2013 | 07:00 WIB

INILAH, Bandung - Pelatih Arema Cronous Rahmad Darmawan mengaku siap menghadapi anak-anak Maung Bandung, pada lanjutan Indonesia Super League (ISL)di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2013) nanti.

"Saya kira untuk pertandingan nanti melawan Persib, merupakan salah satu laga yang berat bagi kami. Oleh karena itu, saya minta agar pemain harus selalu siap dalam kondisi apapun," kata RD di Stadion si Jalak Harupat, Kamis (18/4/2013).

Pelatih yang pernah menangani Persipura, Sriwijaya FC,dan Persija Jakarta ini pun mengimbauagar Cristian Gonzales dkk jangan sampai kehilangan konsentrasi pada saat menjalani pertandingan. Sebab, hal ini akan berdampak negatif pada permainan tim.

"Saya juga tekankan kepada pemain, agar selalu fokus pada pertandingan karena lawan yang kita hadapi kali ini sangat luar biasa. Belum lagi atmosfer pendukung Persib sangat besar," tegasnya.

Dalam lawatannya kali ini, RD memboyong 20 orang pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Atep dkk. "Alhamdulillah semua pemain yang saya bawa juga tidak ada masalah," tandasnya. [den]

Berita Lainnya
1 Komentar
ojoss @ Jumat, 19 April 2013 | 14:01 WIB nya ateuh pastiii .. persib tim elit di indonesia,, 1933 juara
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks