Sabtu, 1 November 2014 | 05:01 WIB
POLITIK DAN PEMERINTAHAN

Lima Artis-Penyanyi Dangdut Nyaleg di PKB

Oleh: Dery FG
Nasional - Sabtu, 20 April 2013 | 14:43 WIB
ilustrasi

INILAH, Bandung - Sebanyak lima artis dan penyanyi dangdut menggunakan perahu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju ke DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat. Mereka adalah Krisna Mukti, Ridho Rhoma, Dedi Irama, Akri Patrio, dan Reza Herlambang.

“Di Dapil Karawang-Bekasi ada Krisna Mukti, Ridho Rhoma di Dapil Bogor, Dedi Irama Dapil 1 Kota Bandung, Akri Patrio di Dapil Depok, dan Reza Herlambang,” kata Ketua DPW PKB Jabar Dedi Wahidi saat ditemui di KPU Jabar Jalan Garut Kota Bandung, Sabtu (20/4/2013).

Menurut Dedi, lima artis dan penyanyi dangdut tersebut sudah positif daftar melalui PKB. Para artis umumnya nyaleg ke DPR RI, tidak di DPRD Provinsi, atau DPRD Kota/Kabupaten.

Dihubungi terpisah, Sekretaris PKB Jabar Syaiful Huda menyatakan, caleg DPRD Jabar sudah memenuhi kuata 30 persen caleg perempuan. Bahkan PKB telah memiliki 38 persen caleg perempuan.

PKB akan mendaftarkan 100 calegnya pada Senin 22 April 2013 pukul 14.02 WIB. Karena bernomor urut 2, tanggal 22 jam 2 lebih 2 menit menjadi waktu pendaftaran PKB. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
KOALISI JOKOWI TERBELAH
MAKIN runcing saja kisruh di tubuh DPR. Kubu KIH tetap menggelar rapat paripurna perdana DPR tandingan. Namun Pramono Anung tak mau hadir.
ASPIRASI + Indeks