Kamis, 17 April 2014 | 02:11 WIB

Wah, Calon Lawan Persib Incar Andik Vermansyah

Oleh:
Kabar terkini - Selasa, 23 April 2013 | 09:48 WIB
inilah.com

INILAH.COM, Pamekasan - Persepam Madura United (P-MU) ditahan imbang pada laga terakhir saat berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (21/04/2013).

Setelah laga itu, P-MU bakal serius mencari tambahan amunisi. Satu pemain yang dibidik adalah ikon Persebaya 1927, yakni Andik Vermansyah.

"Inilah sepak bola. Memenangkan permainan belum tentu memenangkan pertandingan. Secara permainan kita menang tapi hasil pertandingannya harus kita terima," kata Achsanul Qasasi, Manajer Persepam MU, Senin (22/04/2013).

Lebih lanjut, Anggota DPR RI itu menjelaskan, pada putaran kedua nanti akan memasukkan pemain baru. Ada 4 pemain yang sudah diincar, di antaranya 2 pemain sudah ada di Pamekasan.

"Likasa pemain dari Portugal, satu lagi Zahila Abu Bakar, pemain berkebangsaan Australia," kata Achasanul.


Salah satu pemain Persebaya yang sangat diinginkan untuk memperkuat P-MU adalah Andik Virmansyah, salah satu pemain yang menjadi maskot tim kebanggaan arek Suroyo dan bersinar dalam beberapa tahun terakhir.

"Andik memang yang kita incar, tapi dari awal Andik agak keberatan untuk bergabung ke Madura. Sebenarnya ia salah satu yang kita incar dan itu tekad kami. Tapi, Andik masih diperlukan di klubnya. Mau tidak mau kita harus terima," jelasnya. (beritajatim.com) [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Menggapai Mimpi Citarum Bersih
MEDIA asing menyoroti pencemaran Sungai Citarum. Aktivis lingkungan pun pesismistis program Citarum bersih 2018 terwujud.
KARIKATUR + Indeks