Minggu, 20 April 2014 | 10:10 WIB

Persiram Pertanyakan Status Pemain Baru PBR

Oleh:
Liga indonesia - Rabu, 24 April 2013 | 10:09 WIB
Pelatih Persiram Jaya Hartono - istimewa

INILAH.COM Bandung - Pelatih Persiram Jaya Hartono mengatakan pihaknya mewaspadai pergerakan pemain PBR Marwan Sayedeh dan Gaston Castano saat kedua tim berlaga hari ini.

"Pemain seperti Marwan Sayedeh dan Gaston Castano yang akan kami perhatikan selain pergerakan pemain-pemain lain PBR," kata Jaya Hartono.

Ia mengatakan, pergerakan kedua pemain ini dinilai bisa memberikan motivasi tersendiri bagi pemain-pemain PBR mengingat keduanya memiliki mobilitas yang tinggi. "Kedua pemain ini mempunyai skil di atas rata-rata, makanya harus diwaspadai," katanya.

Namun, Jaya Hartono merasa belum jelas dengan status Marwan Sayedeh dan Leonard Tupamahu yang sudah bisa dimainkan saat laga putaran pertama tinggal menyisakan dua pertandingan.

"Saya juga masih belum tahu mengapa Marwan dan Leonard bisa dimainkan saat melawan Persiwa Wamena di Siliwangi Kota Bandung, padahal bursa transfer pemain di paruh musim kedua belum dibuka atau mungkin ada kebijakan lain dari pengelola liga dan BLI," kata Jaya.

Sementara itu dalam laga tandang yang dijalani Persiram Raja Ampat saat melawan Persija dan PSPS Pekanbaru beberapa waktu lalu, Jaya mengatakan, pihaknya mencapai target yang dipatok manajemen.
"Saya puas karena kami berhasil memenuhi target untuk meraih poin empat," katanya.

Di dua pertandingan terakhir, Persiram Raja Ampat berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 dan menahan seri 1-1 tuan rumah PSPS Pekanbaru di Kampar. Saat ini tim kebanggaan warga Sorong dan Raja Ampat, Papua Barat itu nangkring di posisi ke delapan klasemen sementara LSI dengan raihan 20 poin dari 15 kali bertanding.

Sementara PBR di dua pertandingan kandangnya hanya berhasil meraih tiga poin karena saat melawan Persipura Jayapura kalah 0-2 dan berhasil mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 2-1.

Gaston Castano dan kawan-kawan saat ini berada diperingkat ke-15 dengan 14 poin dari 15 kali bertanding dengan tiga kali meraih kemenangan, lima kali seri dan tujuh kali kalah. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Jawa Barat Macet Luar Biasa
BEGINILAH wajah Jabar kala libur panjang. Kendaraan mengular, pengemudi berbalut resah. Bandung pun tak luput diserbu wisatawan.
KARIKATUR + Indeks