Sabtu, 25 Oktober 2014 | 11:14 WIB

Tur Papua, Lima Pemain Pelita Bandung Raya Absen

Oleh: Yogo Triastopo
Liga indonesia - Kamis, 25 April 2013 | 06:30 WIB
Daniel Darko Janackovic

INILAH, Bandung - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Daniel Darko Janakovic memastikan lima pemainnya absen saat dijamu Persiram Raja Ampat, Minggu (28/4) nanti.

"Lawan Persiram, ada lima pemain yang absen, Dolly Gultom, Rizky Pellu, Adi,dan Eka Ramdani. Mereka cedera,sedangkanMijo Dadic terkena akumulasi kartu. Kalau Syaifudin sudah cedera sejak minggu kemarin," kata Darko setelah latihan di Lapangan Pusdikajen Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (23/4).

Darko menambahkan, Dolly dan Rizki sudah mengalami cedera sebelum pertandingan kontra Persiwa Wamena, Minggu (21/4) lalu. Namun,akibat dipaksakan bermain sehingga kondisi cederanya semakin parah.

"Dolly dan Rizky cedera sebelum pertandingan kemarin lawan Persiwa,tapi mereka dipaksakan main. Kemarin mereka main maksimal, jadi sekarang harus istirahat. AdidanEka cedera di pergelangan kaki kanannya," papar pelatih asal Serbia ini.

Hingga saat ini, Darko pun belum bisa memastikan siapa saja pemain yang akan diboyongnya untuk melakoni dua laga tandang terakhir putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, melawan Persiram dan Persidafon Dafonsoro, Kamis (2/5).

"Saya belum memutuskan kira-kira siapa saja yang akan dibawa tur Papua, Kepastiannya baru besok (hari ini). Besok masih ada satu kali latihan terakhir sebelum pergi, Jadi akan dilihat dulu siapa saja kira-kira yang akan di bawa," tegasnya.

Kehilangan lima pemain, tentu saja sebuah kerugian bagi Darko. Apalagi, dengan beban target keluar dari papan bawah di leg pertama ini.

"Banyaknya pemain yang cedera tentu saja merugikan. Soalnya kita tidak punya banyak pemain juga. Tapi untungnya masih ada pemain muda yang bisa melengkapi. Pastinya tidak akan main sebagus kemarin," pungkasnya.[den]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
TARIK-ULUR KABINET JOKOWI
PRESIDEN Jokowi masih belum mengumumkan susunan kabinetnya. Ada tarikmenarik kepentingan dalam proses seleksi.
ASPIRASI + Indeks