Sabtu, 26 Juli 2014 | 10:05 WIB
LINTAS JABAR

Gadis SMP di Subang Dicabuli 6 Pelajar SMA

Oleh: Zaenal Mutaqin
Pantura - Jumat, 26 April 2013 | 19:50 WIB
ilustrasi

INILAH, Subang - Siswa sekolah menengah pertama (SMP), berinsial SA (13), asal Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem, Subang, dicabuli enam siswa SMA. Korban dicabuli saat pingsan usai dicekoki minuman yang dioplos di sebuah warnet di Wilayah Ciasem. SA pun tidak menyangka mantan pacarnya, Fer (16) ikut terlibat.

Kapolres Subang, AKBP Chiko Ardwiatto didampingi Kasubag Humas, AKP Joni Wardi menuturkan, pelaku pencabulan yang semuanya merupakan pelajar salah satu SMA di Subang, yakni Fer, SB (19), AR (19), MN (16), ZY (17), dan BS (17), sudah ditahan di Mapolres Subang.

“Para tersangka baru diamankan kemarin setelah hasil visum dokter positif ada kerusakan pada alat vital korban dan salah seorang tersangka merupakan mantan pacar korban," ujar Chiko.

Kejadian berawal saat korban dihubungi mantan pacarnya Fer pada Minggu (21/4) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Korban pun dijemput dengan tujuan warnet yang berada di Kota Kecamatan Ciasem. Sampai di warnet, sudah ada lima rekan Fer. Saat itu, korban disuruh meminum minuman suplemen. Korban pun merasa pusing dan tidak sadarkan diri. Pada saat tak sadarkan diri, korban pun digilir para pelaku di ruangan warnet. Sekitar pukul 24.00 WIB, korban diantar pulang dan masih dalam keadaan tak sadarkan diri.

Menurut keterangan orangtua korban, Carli, dirinya resah karena anaknya tidak bisa dihubungi melalui telepon selulernya sejak pukul 21.00 WIB. Korban baru ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB oleh tetangganya, tergeletak di depan rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

“Saya sendiri baru mengetahui kalau anak saya dicabuli setelah siuman pada siang harinya dan baru dilaporkan ke Mapolsek Ciasem,“ tutur salah seorang penyidik menirukan ucapan Carli.[ang]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
MACET NAGREG MENGGILA
JALUR Nagreg mulai ramai. Pemudik bermotor mendominasi jalur. Kendaraan mengular hingga 30 Km mulai dari Ciamis hingga Nagreg.
KARIKATUR + Indeks