Sabtu, 20 Desember 2014 | 01:07 WIB

Bertekad Kejar Arema Naser Ingin Menang di Madura

Oleh: Asep Pupu
Kabar terkini - Minggu, 28 April 2013 | 12:16 WIB
Pemain bertahan Persib, Naser Al Sebai - inilah.com/Dicky Zulfikar Nawazaki

INILAH, Bangkalan - Pemain bertahan Persib, Naser Al Sebai optimis timnya bisa memenangkan pertandingan hari ini, saat Maung Bandung bertamu ke kandang Persepam Madura United (MU), Minggu (28/4).

"Sekarang kita main di luar Bandung, dan kita harus dapatkan tiga poin saat tandang lawan Madura," ucapnya saat ditemui usai uji coba lapangan di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jawa Timur, Jum'at (27/4).

Pemain asal Suriah ini menuturkan, Maung Bandung harus bisa meraih poin penuh kalau ingin mengejar Persipura dan Arema. Itu pun Persib harus berharap Arema tidak memetik kemenangan.

"Kita harus dapatkan tiga poin itu untuk bisa mengejar Persipura dan Arema. Kalau Arema kalah satu pertandingan, jadi kita bisa mengejar dan berada di empat besar, Insya Allah," ujar pemain yang biasa disapa Naser itu.

Mengenai kekuatan tim lawan, Naser tidak mau terlalu memperdulikannya, baginya tidak penting siapa yang harus diwaspadai dari tim lawan. Karena, yang terpenting saat ini adalah memenangkan pertandingan untuk mencuri tiga poin.

"Saya pikir kita bisa mengalahkan Madura. Kita tidak terlalu perduli siapa yang harus diwaspadai di tim lawan, yang penting kita menang dan dapat tiga poin," tandasnya.[ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BANJIR RENDAM TUJUH KECAMATAN
PUTING beliung pergi, banjir datang menyongsong. Tujuh kecamatan di Kabupaten Bandung tergenang air.
ASPIRASI + Indeks