Kamis, 18 September 2014 | 12:37 WIB
SELEBRITAS

Chef Juna Tampil Memukau di Padalarang

Oleh: Doni Ramdhani
Selebriti - Minggu, 28 April 2013 | 16:40 WIB
Chef Juna - inilah.com

INILAH, Padalarang - Chef Juna berhasil menarik perhatian hadirin yang datang di gelaran Localicious di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Minggu (28/4/2013).

Celebrity chef itu memperagakan dua menu khusus yakni salmon tempe goreng dan buncis bumbu rica-rica, serta udang goreng oseng petai telur asin.

Mengiringi demo masak, Chef Juna mengaku bangga dengan menu Nusantara yang jumlahnya mencapai ribuan.


"Saya cinta makanan Indonesia. Dan saya mengucapkan terima kasih karena dipercaya untuk menghibur dan menginspirasikan warga untuk memasak menu dalam negeri yang kaya ini," ucapnya yang mengenakan bandana dan topi terbalik di kepalanya.

Tak hanya lihai memperagakan bagaimana menu dibuat, chef bertato itu pun menjelaskan mengenai perbedaan makanan Indonesia dan western food.

"Untuk makanan Indonesia ini, kita harus mengenal banyak bumbu. Sedangkan, untuk makanan western itu kita harus lebih mengenal secara teknis bagaimana menu itu dibuat," jelasnya.

Sementara itu, Icha Shintia (23) seorang pengunjung mengaku dirinya tertarik datang untuk melihat langsung Chef Juna. Warga Kota Bandung itu menyebutkan dirinya mengidolakan pria yang dikenal sebagai juri dalam program acara tivi Master Chef.

"Selain cakep, dia itu pinter masak, cool, dan punya kharisma," ucap Icha sambil terus memperhatikan Chef Juna di panggung memasak. [ito]

Berita Lainnya
0 Komentar
Kirim Komentar Anda
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAHKORAN.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Emil Ogah Dampingi Ahok
RIDWAN Kamil mengaku cinta Kota Bandung. Dia bakal menolak andai mendapat tawaran menjadi Wagub DKI Jakarta. “Saya mah cinta Bandung,” kata Emil.
ASPIRASI + Indeks